Pilpres 2019

Deddy Mizwar Jadi Jubir Bakal Capres Cawapres RI Jokowi - Ma’ruf Amin, Ini Pesan Sandiaga Uno

Deddy Mizwar sebagai juru bicara tim pemenangan pasangan Bakal Capres Cawapres RI Joko Widodo - Ma’ruf Amin.

Deddy Mizwar Jadi Jubir Bakal Capres Cawapres RI Jokowi - Ma’ruf Amin, Ini Pesan Sandiaga Uno
Warta Kota/Nur Ichsan
Deddy Mizwar, pada acara jumpa pers rencana penyelenggaraan pemberian penghargaan IKJ Awards 2014, Bidang Seni Peran, di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (24/5/2014). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Bakal calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahudin Uno mengomentari kabar masuknya nama mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sebagai juru bicara tim pemenangan pasangan Bakal Capres Cawapres RI Joko Widodo - Ma’ruf Amin.

“Selamat untuk Pak Deddy Mizwar,” kata Sandiaga saat ditemui di Hotel Savoy Homman, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (28/8/2018).

Meski diketahui posisi Deddy Mizwar adalah kader Partai Demokrat yang menjadi salah satu partai pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini mengaku tidak keberatan dengan pilihan Deddy Mizwar. “Tentunya setiap individu memiliki kebebasan untuk berpolitik,” ujarnya.

Sandiaga berharap, Deddy Mizwar bisa menjaga stabilitas dan kondusifitas di Pilpres 2019 dengan segala pernyataannya kelak.

“Kita tahu pak Deddy Mizwar sejuk orangnya. Saya harap beliau bisa mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang sejuk, yang membangun. Kita yakin dengan dengan tokoh-tokoh seperti Pak Deddy yang jadi juru bicara lebih sejuk juga statemen yang disampaikan,” imbuhnya.

Ditanya soal tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga, pendiri perusahaan Saratoga Investama ini mengaku masih belum menemukan sosok yang tepat meski nama mantan panglima TNI Joko Santoso disebut sebagai kandidat terkuat. “Akan difinalkan dalam rapat mitra koalisi,” ujarnya.

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved