Asian Games 2018

Ini Simulasi Buka Tutup Jembatan Ampera Selama Asian Games, Senin Nanti Mulai Uji Coba

Patokannya Ampera, kalau di Jembatan Ampera terlihat mulai padat maka akan segera ditutup dari Charitas

Ini Simulasi Buka Tutup Jembatan Ampera Selama Asian Games, Senin Nanti Mulai Uji Coba
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Ilustrasi : Jembatan Ampera yang dipenuhi kendaraan yang akan menyebeerang baik seberang ilir maupun ulu 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jelang Asian Games 2018 yang tinggal beberapa hari lagi, Satuan Lalu Lintas Polresta Palembang, akan melakukan uji coba jalan buka tutup dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang hingga Jakabaring.

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Andi Baso Rahman saat Rapat Pengendalian Jalur Kendaraan Selama Asian Games di Kantor Dishub Sumsel mengatakan, bahwa pada hari Senin (13/8/2018) akan dilakukan uji coba arus lalu lintas untuk Asian Games.

Baca: BREAKING NEWS : 4 Mobil Terlibat Lakalantas Beruntun di Jalinsum Indralaya, 1 Tewas

"Uji coba arus lalu lintas ini mulai dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang hingga Jakabaring. Tapi jalur utamanya dari Charitas sampai Jakabaring dan sebaliknya, yang akan dilakukan mulai pukul 07.00 hingga 21.00," ujarnya, Jumat (10/8/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa uji coba ini sistemnya buka tutup melihat situasi dan kondisi. Patokannya Ampera, kalau di Jembatan Ampera terlihat mulai padat maka akan segera ditutup dari Charitas.

Baca: BREAKING NEWS : Petani di Cengal OKI Ditangkap Karena Bakar Lahan di Kebunnya Sendiri

Rutenya jika ditutup maka yang dari Charitas jika ingin ke Jakabaring bisa melalui Jalan A Rivai - POM IX - Demang Lebar Daun - Prameswara - Macan Lindungan - Alamsyah Ratu Perwira - Jempatan Musi II - Nila Kandi (Fly Over Kramasan).

Lalu yang dari Jakabaring - Kertapati - Jembatan Ogan - Nila Kandi (Fly Over Kramasa ) - Jembatan Musi II - Alamsyah Ratu Perwira dan kejalan tujuan masing-masing.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help