Berita Baturaja

2 Gedung Baru RSUD Ibnu Soetowo Senilai Rp 58,7 Miliar Jadi Ikon Baru Baturaja

Pendanaan untuk pembangunan lebih kurang Rp 58,7 miliar melalui dana pinjaman dari PT SMI

2 Gedung Baru RSUD Ibnu Soetowo Senilai Rp 58,7 Miliar Jadi Ikon Baru Baturaja
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA
Bupati Ogan Komering Ulu Kuryana Aziz 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA – Pasca penandatanganan kontrak kerjasama dengan PT Sarana Multi Insfrastruktur beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) akan segera membangun dua gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), dr Ibnu Soetowo Baturaja.

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis saat dibincangi Tribun Sumsel, Jumat (3/8/2018) di RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja mengatakan, pembangunan segera dilelang. Setelah ada pemenangnya baru akan langsung dilakukan pembangunan.

Baca: Pekerja Harian Lepas Prabumulih Belum Terima Gaji karena Lakukan Kesalahan Ini

“Dalam waktu dekat akan segera dibangun. Pendanaan untuk pembangunan lebih kurang Rp 58,7 miliar melalui dana pinjaman dari PT SMI. Penandatanganan kerjasama sudah dilakukan beberapa waktu lalu,” tegas Bupati sembari menebar senyum.

Pembangunan rumah sakit rencananya dua gedung baru. Satu gedung setinggi lima lantai. Satu gedung lagi setinggi dua lantai.

Ia menyakini pembangunan gedung baru rumah sakit ini akan menjadi ikon baru di daerah berjuluk bumi sebimbing sekundang.

Baca: Cara Cek Ijazah Sudah Terdaftar di Kemeristekdikti Untuk Ikut Tes CPNS 2018

Bukan hanya karena gedungnya yang bagus dan megah. Bahkan dari segi fasilitas dan layanan juga akan lebih ditingkatkan ke depan.

“Keberadaan RSUD dr Ibnu Soetowo ini nantinya saya yakin akan menjadi ikon baru di OKU. Bukan hanya bangunannya saja. Bahkan juga akan didukung dengan layanan dan fasilitas kelengkapan rumah sakit. Terutama dari segi pelayanan dan fasilitas,” jelas Kuryana.

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help