Berita Sriwijaya FC

Alan Henrique Pilih No 4, Ini Deretan Pemilik No 4 yang Sukses Selama di Sriwijaya FC

Mantan pemain di Liga Super di Finlandia ini mengaku baru pertama kali merumput di Indonesia. Di SFC ia memilih nomor punggung 4

Alan Henrique Pilih No 4, Ini Deretan Pemilik No 4 yang Sukses Selama di Sriwijaya FC
Tribunsumsel/ Weny Wahyuni
Alan Henrique 

TRIBUNSUMSEL.COM - Alan Henrique Ferreira Bastos Soares, bek asal Brazil resmi dikontrak oleh klub Sriwijaya FC. Penandatangan kontrak antara manajemen SFC diwakili oleh Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mirsyif dan Alan dilakukan di Cafe SFC Komplek PS Mall Palembang, Kamis (26/7/2018).

Mantan pemain di Liga Super di Finlandia ini mengaku baru pertama kali merumput di Indonesia, tepatnya di Sriwijaya FC. Di SFC ia memilih nomor punggung 4.

“Saya senang dengan nomor empat dan bagi saya ini nomor keberuntungan. Disana (Finlandia) juga saya pakai nomor 4, semoga ini juga menjadi nomor keberuntungan disini,” ungkapnya.

Alan mengaku senang berada di SFC dan ini merupakan tantangan baru. Ia menilai SFC adalah pemain yang bagus. Di SFC ia tahu dengan Alberto Gonzalves, menurutnya Beto adalah pemain yang bagus.

“Semoga saya bisa memberikan kontribusi yang baik untuk SFC,” jelasnya.

Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid menjelaskan bahwa Alan sementara ini SFC dikontrak selama enam bulan. Tak menutup kemungkinan akan diperpanjang jika Alan memberika kontribusi yang baik.

“Lawan Borneo masih diusahakan Alan dan Goran akan ikut tanding. Soal ITC (International Transfer Certificate) sudah selesai tinggal lagi pengurusan KITAS,” ujarnya.

Selama Sejarahnya, tak banyak pemain-pemain yang menggunakan nomor punggung 4 selama di Sriwijaya FC,

Penelusuran Tribunsumsel.com, ada beberapa pemain yang menggunakan nomor punggung 4 selama di Sriwijaya FC.

1. Moses Nyeman

Halaman
123
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved