Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Lepas 9 Pemain dan 3 Pelatih, Krisis Pemain Belakang, RD: Saya Ingin Pergi Baik-baik

Sembilan pemain SFC dilepas Hamka Hamzah, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Novan Sasongko, Bio Paulin, Patrich Wanggai,

Sriwijaya FC Lepas 9 Pemain dan 3 Pelatih, Krisis Pemain Belakang, RD: Saya Ingin Pergi Baik-baik
TRIBUNSUMSEL.COM/M A FAJRI
SELEBRASI - Pemain Sriwijaya FC saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Tira pada laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (6/7/2018). Pertandingan ini dimenangkan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 4-1 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sembilan pemain SFC dilepas Hamka Hamzah, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Novan Sasongko, Bio Paulin, Patrich Wanggai, Rahmad Hidayat, serta duo Mali, Makan Konate dan Mohamadou Ndiaye.

Tiga pelatih juga bakal mengucap salam perpisahan, termasuk Rahmad Darmawan.

Manajemen baru akan membuka hasil evaluasi Laskar Sriwijaya, Jumat (13/7) ini.

Namun sembilan pemain itu telah berpamitan kepada seluruh anggota tim usai sesi latihan di stadion GSJ, Kamis (12/7) sore.

Dipimpin Hamka Hamzah, para pemain yang masuk dalam daftar evaluasi bersalaman dan pamit kepada rekannya yang lain serta jajaran pelatih serta official.

Selain pemain, nasib tim pelatih SFC juga akan segera menemui titik terang dan

Saat laga lanjutan kontra Mitra Kukar, Selasa (17/7) mendatang kemungkinan sudah tidak akan dipimpin oleh Rahmad Darmawan.

“Hal ini memang tidak bisa ditutupi lagi dan sudah terang benderang."

"Pagi hari sebelum laga melawan Persija (10/7) kemarin, para pemain yang dirumorkan masuk evaluasi sudah melakukan negosiasi," kata Rahmad Darmawan usai sesi latihan.

"Dalam perkembangannya memang ada sembilan pemain yang resmi ditawarkan kepada klub lain, selain itu juga ada tiga pelatih serta dua ofisial yang juga terkena evaluasi."

Halaman
123
Penulis: Haryanto
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help