Detik Mengharukan Seorang Veteran Perang Dunia II Bertemu Cucu Usai 2 Tahun Terpisah, Ini Videonya

Sebuah video mengharukan tentang kisah seorang pria yang merupakan veteran di zaman perang dunia II menjadi viral di media sosial

Detik Mengharukan Seorang Veteran Perang Dunia II Bertemu Cucu Usai 2 Tahun Terpisah, Ini Videonya
Google

TRIBUNSUMSEL.COM - Sebuah video mengharukan tentang kisah seorang pria yang merupakan veteran di zaman perang dunia II menjadi viral di media sosial.

Video itu berisi tentang bagaimana seroang kakek yang merupakan pensiunan perang bertemu kembali dengan sang cucu pasca 2 tahun terpisah.

Dilansir dari cerpen.co.id kisah ini berasal dari seorang pria asal Amerika Serikat bernama Christian Anderson ini lahir di tengah keluarga militer.

Kakeknya adalah mantan anggota USMC (United States Marine Corps), kakek buyutnya juga dulu pernah ikut dalam perang dunia II, paman-pamannya terpisah menjadi angkatan laut dan angkatan darat.

Sebelum dia lahir, ibunya juga berencana bergabung dengan angkatan laut. Untuk itulah keinginannya untuk terus melanjutkan profesi kelurganya itu semakin kuat.

Ketika Chris tumbuh dewasa, ia pun pergi mewujudkan mimpinya dengan masuk menjadi anggota marinir.

Bertemu kakeknya untuk terakhir kalinya adalah sebelum ia secara resmi menjabat. Waktu itu ia hanya seorang pelajar dan tidak memiliki seragam marinir.

Setelah ikut pelatihan, ia ditempatkan di luar negeri selama 2 tahun dan tidak pernah bertemu kakeknya lagi.

Lahir dalam keluarga seperti ini membuat Chris sangat bersemangat dalam kehidupan militernya sejak kecil. Dia sering mendengarkan pengalaman kakeknya, Jeffrey B. Anderson Sr.

Ketika berada di angkatan laut. Sejak saat itu ia mulai menunjukkan rasa penasarannya pada dunia militer.

Halaman
123
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved