Home »

Seleb

» Gosipi

Lucinta Luna Tak Kunjung Respon Permintaan Masyarakat Manokwari, Senang-senang Aja Dulu

Akibat kasus viral videonya yang menghina nama daerah Manokwari Papua beberapa waktu lalu

Lucinta Luna Tak Kunjung Respon Permintaan Masyarakat Manokwari, Senang-senang Aja Dulu
lucinta luna minta maaf 
TRIBUNSUMSEL.COM - Akibat kasus viral videonya yang menghina nama daerah Manokwari Papua beberapa waktu lalu

Membuat banyak pihak marah, kini Lucinta Luna kembali menjadi sorotan.

Masih terkait kasus yang sama, rupanya dirinya hingga sekarang masih belum memberikan respon terhadap permintaan dewan adat Papua.

Dilansir dari postingan akun @papuabarathits, meski sudah meminta maaf, rupanya itu saj atak cukup.

Kalimat yang dilontarkan Lucinta rupanya sangat menyakiti warga disana, sehingga mereka tetap memberlakukan hukum adat.
lucintaluna
instagram.com/lucintaluna


Lucinta diminta datang ke Manokwari dan membayar denda sebesar 5 Miliar rupiah.

Dilansir dari akun instagram Mak Kepo, akun Papua Barat Hits mengungkapkan jika hingga sampai saat ini belum ada respon dari pihak Lucinta.

Baca: Masih Bayi, Ekspresi Anak Titi Kamal Sudah Begini Saat Sedang Nonton Televisi, Bikin Gemes

Pihaknya masih memberikan kelonggaran hingga tanggal 30 Mei mendatang untuk memenuhi hukum adat tersebut.

Atau jika tidak pihaknya mengancam akan meneruskan hal ini ek ranah hukum.
lucintaluna
instagram.com/lucintaluna


"Mengenai LL, saya sudah bilang kan.. Tunggu respon LL sampai tangga; 30 untuk memenuhi semua Hukum Adat kami. Kalau tidak, kami akan bawa ke ranah hukum negara. Catat ya agar tidak tanya2"

Tka cukup sampai disitu, melihat perilaku Lucinta yang terkesan santai, pihaknya menyindir agar Lucinta menikmati waktu luang sampai saat tanggal 30 tersebut.

"Senang senang aja dulu tidak masalah, yang penting kami KOMITMEN dan HUKUM ADAT TERUS BERLAKU. Dukungan dan doa dari SEMUA netizen untuk kami sangat berguna sekali".

Pihaknya juga mengklarifikasi, jika Aliansinya tak pernah mencabut statemnet kepada Lucinta selama ia belum menuaikan Hukum Adat.

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari sindirian Lucinta terhadap selebgram levana lewat live IG.

Lucinta berniat menyindir Levana dengan memelesetkan nama kota asal dara cantik itu Manokwari dengan nama alat kelamin.

maria.indiraa : Langsung VERTIGO lihat angka 5M nya...

queentano : Menghitung hari judulnya nih

rendrajunianto : Jual tuh idung buat bayar denda nya. Mampu tuh si LULU makanya jgn belagu jd org

miliyansari : Dosaa gak yaa kalau aku seneng

bioanwarfuad : Dikirain becanda kali itu sama banci halu, cukup minta maaf aja beres. Siap² aja woii @lucintaluna siapin uangnya

nadyaandro : amboe turut prihatin atas yg menimpa edak kau yg akan segera menyusul jedun mek @ridu_s

indahyenni96 ; LL Bahagia aja dulu, ntar kalo udah buka puasa... Gua ketawain ah, gantian gua yang bahagia
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help