Farhat Abbas Beberkan 'Aib' Hotman Paris,Pernah Tonjok Artis Hingga Kumpul Kebo dengan Wanita Ini

Farhat Abbas dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saling buka aib. Mereka berseteru seperti tidak ada habisnya

Farhat Abbas Beberkan 'Aib' Hotman Paris,Pernah Tonjok Artis Hingga Kumpul Kebo dengan Wanita Ini
Kolase Tribun Jatim
Farhat Abbas dan Hotman Paris 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Farhat Abbas dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saling buka aib. Mereka berseteru seperti tidak ada habisnya, setelah saling sindir di media sosial.

Melalui media sosial keduanya saling sindir seperti orang yang sedang bermusuhan. Dibanding Hotman, Farhat Abbas sedikit lebih frontal.

Dari gaya hidup hingga kehidupan rumah tangga Hotman dibocorkan Farhat. Sepertinya Farhat tidak kapok melakukan serangan terbuka di media sosial.

Nah, kali ini Farhat diduga menuding Hotman Paris sebagai orang yang tidak kapok-kapok membuka aibnya di media sosial. Dia menuding Hotman pernah melakukan hubungan kumpul kebo bersama artis selama 6 tahun.

Tidak hanya itu dia juga mempertanyakan moral Hotman Paris, pasalnya dia menuduh melakukan kumpul kebo, namun tetap pulang ke rumah. Bahkan istrinya tidak marah karena itu.

Begini transkrip ucapan Farhat Abbas seperti yang diunggah melalui akun Instagramnya:

Orang ini tidak kapok-kapok, dia pernah mengaku kumpul kebo dengan artis selama 6 tahun. Tapi pulang ke rumah, istrinya nggak marah tuh. Dimana moralnya, apa hebatnya

Berarti anaknya punya bapak yang kumpul kebo. Terus digosipin pernah nonjok artis. Trus damai gitu. ya dengar, dengar ngasi mobil minta balik kok. Ada buktinya, ada saksinya kok.

Jadi menurut saya, gayanya aja kayak orang kaya. Punya berlian banyak dan mobil banyak. Tapi sebenarnya dia gak ada apa-apa. Gak pernah ngasih wanita rumah, gak pernah ngasih wanita berlian. Yang ada berlian dipakai mungkin berlian istrinya. Ya seperti itu lah kira-kira.

Teman-teman saya hanya menyarankan bangga dengan kesederhanaan. Bahwa kesederhanaan itu adalah kekayaan yang tidak dimiliki siapa saja. Semakin anda sederhana, semakin anda sempurna di mata tuhan.

Halaman
1234
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved