Ditantang Lakukan ini oleh Orangtua, Farhat Abbas Malu sampai Menangis

Belakangan ini nama Farhat Abbas kerap kali menjadi perbincangan masyrakakat. Bukan karena aksinya

Ditantang Lakukan ini oleh Orangtua, Farhat Abbas Malu sampai Menangis

TRIBUNSUMSEL.COM-Belakangan ini nama Farhat Abbas kerap kali menjadi perbincangan masyrakakat.

Bukan karena aksinya yang membela klien sebagai pengacara, namun karena kontoversi nya.

Seperti belakangan ia tak henti-hentinya melakukan sindiran kepada Hotman Paris Hutapea.

Perang dingin dua pengacara artis, Hotman Paris dan Farhat Abbas tampaknya makin memanas.

Saling sindir antara keduanya tampaknya belum berhenti.

Seperti beberapa unggahan video Farhat Abbas di akun instagram pribadinya
Walau tak menyebut nama namun warganet yakin jika yang disindir Farhat adalah Hotman.

Bahkan Farhat tak segan-segan membongkar hal yang memalukan dari Hotman.

Farhat menyorot gaya Hotman yang disebutnya mirip badut hingga kehidupan pribadinya bersama istri.

Kini unggahan Farhat kembali menjadi sortan oleh para netizen.

Dalam unggahan terbarunya, Farhat Abbas mengunggah sebuah foto.

Foto berlatarkan warna hjau tersebut berisikan tulisan yang di tuliskan oleh Farhat Abbas.

Dalam foto tersebut ia menuliskan ia beberapa kali mendapat tantangan.

Mulai dari tantangan adu tinju, sampai tantangan adu harta namun semua nya tak begitu di tanggapi olehnya.

Namun berbeda halnya saat ia mendapat tantangan oleh kedua orang tuanya.

farhat curhatan
(Instagram)

"Anak kecil nantangi adu tinju ? gue cuekin,,

si pengacara tua nantangin adu harta, mobil, berlian, & wanita?gak pengen dan gue anggep angin & dingin

Kedua orang tua gue nantangin adu akhlak dan iman,,,

Gue malu dan nangis terasa berat, salah dan banyaknya dosa di dunia!

Indahnya dunia dengan miliki ayah dan bunda yang selalu nantangin dan ngajak anaknya mengejar surga akhirat kelak,,

Asli gue kapok kepo lagi" tulis Farhat pada unggahannya.

Tak hanya itu, Farhat juga menuliskan caption yang menjadi sorotan netizen.

"Maling Juga Bisa Kaya ! Tapi Orang Yang Paling Sombonglah Yang Masuk Neraka ! FA" tulis Farhat pada keterangan foto yang di unggahnya.

Unggahan Farhat di akun instagramnya tersebut kemudian langsung mendapat beragam reaksi dari para netizen.

agresita32: Alhamdulillah, semoga abang diberikan hidayah untuk tidak nyinyir Lagi.. Amin YRA

miumiu.989: Tumben statusnya pak...

agus_brind: sgala bentuk isi perasaan yg ada lebih baek tuangin ja ke sebuah lyric n lagu yg kocak bang @farhatabbastv226 ..toh bang farhat pan piawai juga di music tuh...uneg" kluar...yg nangkep terhibur...berujung pahala malah yg didapat...nyenengin ank orang byk bang sukses bang
dediraflyTumben waras Om...

miumiu.989Beneran dah kapok gak kepo lagi...hehe

gorkagiza: Bang farhat ini mukanya muka orang baik lho. Tapi entah lah kadang aneh kelakuannya wkwkwkwk

danar_satya:Neraka itu domain tuhan...bukan manusia...ya kale manusia bs ngomong eh lu besok masuk neraka...wkwk

iedridwansyah_86: org sombong masuk neraka...klo orang suka nyinyir masuk mana ya #etaterangkanlah.. #kopijhony dulu biar ga msk sana sini

nungky4786: Yg hrs di ikutin adalah tntangan dr ortu aj dech bang...sy dukung 1000%

anoakhry_onoae: si om lgi berCermin tentang dirinya sendiri

nirmalaokki: klo jago tinju engak, kaya engak, iman ahlak juga engak, masuk mana ya??

ayunuraaaa: Om Farhat ku sedih liat Gusti di wawancara soal ayah, aku gatau ya masalahnya cuma dari sorot mata Gusti aku sebagai ibu bisa merasakan kesedihan dan kerinduan dia tentang seorang ayah

its_real_emw: Orang sombong masuk neraka ya Omm...kalo orang suka nyinyir masuk apa Omm....??? Kasih jawabannya dong Omm....pleaseeee...

jundi17fr: semua orang bisa berkata bijak, bahkan penipupun bisa. tapi kalau bagus dalam bersikap?

irhasazmi: Emang kamu sendiri udh jamin masuk surga? Kok ngomongnya udh pede banget gitu? Ulama aja kagak ada yg bisa menjamin dirinya masuk surga. Lah kita, cuma manusia yg fakir ilmu agamaitu beda

wirdajuliana96: Apalagi yang tidak bisa jaga lisan?...... Kira2 ditempatkan dimana ya? Bukannya membangun ukhwah dengan akhlaqul kariimah..... Menyampaikan kebenaran itu dengan cara yang baik. Dan berbuat baik itu dengan cara yang benar dong pak.perkara

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved