Peramal Ini Beberkan Rahasia Kuat Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting,Dulu Sebelum Nikah Pernah Beginian

Seorang peramal sebutkan raffi dulu pernah punya perasaan dengan ayu ting ting Merebaknya isu perselingkuhan

Peramal Ini Beberkan Rahasia Kuat Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting,Dulu Sebelum Nikah Pernah Beginian
kolase Tribunsumsel.com
Ayu Ting Ting & Raffi Ahmad 
TRIBUNSUMSEL.COM -- Seorang peramal sebutkan raffi dulu pernah punya perasaan dengan ayu ting ting 
Merebaknya isu perselingkuhan antara Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting membuat rumah tangga Gigi dan Raffi selalu jadi sorotan.
Kendati isu tersebut muncul sejak 2016 namun sampai saat ini masih ramai dibahas warganet.
Meski begitu, baik Raffi, Nagita maupun Ayu terkesan cuek.
Bahkan Raffi juga masih bekerja sama dengan Ayu dalam beberapa acara di televisi.
Tak jarang keduanya dipertemukan dalam satu scene yang terang-terangan menunjukkan kedekatan Ayu dan Raffi.
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Tribunnews)
Karenanya, gosip mengenai Ayu dan Raffi ini pun tak kunjung padam, 
justru semakin panas diperbincangkan.
Baru-baru ini salah satu akun gosip @kommentatorpedas mengunggah sebuah video. 
Dalam video tersebut, sang peramal menjelaskan tentang hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting 
"masalalu nya dalam hati dulu raffi ahmad memang ada rasa sama ayu ting ting, tapi dulu sebelum ayu ting ting mempunyai pacar enji .
Raffi Ahmad dan Nagita
Raffi Ahmad dan Nagita ()
memang ayu ting-ting sama raffi ahmad ada rasa tetapi untuk saat ini tidak ada hubungan".
Sang peramal tersebut lalu menunjukan beberapa kartu yang bearti bahwa antara Raffi Ahmad dan  Ayu Ting Ting tidak ada hubungan istimewa.
Sang peramal tersebut juga memberikan beberapa masukan kepada Ayu Ting Ting .
untuk berbesar hati mengevaluasi diri agar tidak dekat-dekat dengan laki-laki beristri.
Gambar sisip 1
postingan tersebut langsung di ramaikan oleh netizen 
@wiwik_ayunda: Haa raffi ahmad pernah ada rasa sama japok?? Ya walaupun dulu kok gue ga terima ya?? Ya kale raffi mantannya cantik,elegan,high class pernah suka sama si japok?? Woi selera lu kok turun kasta sih,tadinya suka ngoleksi berlian ehh jadi suka ngoleksi batu empang
@inazamenia: Si mamat dulu emg pernah demen sama japok.. pas baru bubar pertama sm tangte yunet.. tp japok ogah krn dulu bobogohan sm enjay yg notabene anak bambang hendarso, menurut dese yg ndeso dulu enjay duitnya jauh lebih banyak taunya dilepeh. Makanya pas balikan sm tangte yunet, tangte yunet kan rada keki ma japok. E giliran japok dilepeh enjay, ngemis2 dah sama mamat. Mamat udah sm gigi, tp namanya playboy masi penasaran ya digodain japok kena juga. Dhuar
@wiwik_ayunda: Dan berarti si japok emang PHO dong,kan waktu dia muncul si raffi sama si yuni terus putus,apa emang si japok uda jadi PHO dari dulu??
@jesslyndcecilia: yesss!! Gimik aja tuh mereka ber2 biar tambah naik.. buktinya Nagita aja biasa aja...hihi..kalaupun sampe bner paling jg cwenya yg gatel, yg Nerima ini mau, yg di ajak ksini mau..hadeuhhh
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved