TribunSumsel/
Home »

Seleb

» Gosipi

Hotman Paris Beberkan Bukti Nikah Siri Jennifer Dunn dan Faisal Haaris, 'Kok Gitu Doang'

Dan Jennifer Dunn memberikan kuasanya kepada saya waktu itu secara lisan boleh ini saya tunjukan ke siapapun gitu ".

Hotman Paris Beberkan Bukti Nikah Siri Jennifer Dunn dan Faisal Haaris, 'Kok Gitu Doang'
Tribun Sumsel/ Instagram
Hotman Paris 
TRIBUNSUMSEL.COM-Baru-baru ini salah satu akun gosip @lamiscorner mengunggah sebuah video.

Dalam video tersebut, nampak Hotman Paris mebeberkan bukti pernikahan siri Jennifer Dunn dan Faisal Haris.

"yah waktu nikah siri pun dengan laki-laki itu, juga WA nya pun ada ke saya semua,

mangkanya saya agak bingung kemaren tiba-tiba ada pengacara mengatakan tidak ada kawin siri karena WA nya si Jennifer Dunn ada ke saya semua,

Dan Jennifer Dunn memberikan kuasanya kepada saya waktu itu secara lisan boleh ini saya tunjukan ke siapapun gitu ".

Hotman juga menunjukan sebuuah foto ketika Faisal Haris tengah melakukan sungkem kepada ibunda jennifer dunn.

"nah kita liat disini pada saat si cowo itu bertekuk lutut sungkem dengan itu nya jennifer dunn,

Ini sms nya jennifer dunn semua, bahkan ada ustadz disini".

Tak lupa Hotman juga menunjukan foto ketika Faisal tengah bersalaman dengan Ustadz tersebut.

Postingan tersebut langsung di ramaikan oleh netizen, namun banyak dari netizen meragukan hal tersebut.

Pasalnya pakaian yang di gunakan faisal haris saat sungke dengan ibu jennifer dunn dan dengan saat bersana ustadz berbeda

@ikaablassh: Bukannya membela haris.. Tp Itu liat bajunya beda. Berarti beda momment, Sungkem bisa aja pas hari raya lebaran.. Terus yg sama pak ustad bisa aja pas selesai di doian zakat fitrah.. Soalnya jeniper nih otaknya udh singit Kebanyakan nyabu. Salaman bayar zakat, ntr dia blg lg ijab. Lagian org ijab ada adab nya kali. Duduknya gak gituh. Bajunya jg gak polo shirt doang.  lagian klo iya nikah sirih, emang mau nuntut apaan sih?

@cekyeng_La: bajunya daddy waktu sungkem sama lagi waktu sama pak ustad kogh bueda !! Hayooo...!!!

@mutiariadi: Anjayy berarti kalo bener nikah, si jedun gak di akuin dongs? Balik lagi itulah sakit nya nikah sirih,, ya kalo mau di tinggalin ya tinggalin aja.. Etss tapi rada rada beda ya baju nya pak haris, apa cumn gw yg ngerasa kaya nya gk nikah sirih beneran? Atau cumn rekayasa? Kalo gak nikah? Brrti selama ini zinah dungg.. Ah tau ah gelap

@deasalala: Masa bukti nikah siri kek gitu doang

@oohshiraz: Videonya dong pas dia ijab..klo foto doang yakali si cowo itu lg ngapain..recehannya jatoh gitu kali.

@eviyuliane82: Kalo ga ada video ijab q gak percaya pak hotman dan ibu jedun

Gambar sisip 1Gambar sisip 2
 
Gambar sisip 1Gambar sisip 2
 
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help