TribunSumsel/

Tragis! Banting Tulang Kerja, Pria Hapal Quran ini Kaget saat Tahu Istrinya Ditemukan di Tempat ini

Ini adalah kisah nyata seorang Hafizh Al-Qur’an 30 Juz yang diselingkuhi istrinya. Bahkan sang istri diduga telah berzina

Tragis! Banting Tulang Kerja, Pria Hapal Quran ini Kaget saat Tahu Istrinya Ditemukan di Tempat ini
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM-Ini adalah kisah nyata seorang Hafizh Al-Qur’an 30 Juz yang diselingkuhi istrinya. Bahkan sang istri diduga telah berzina dengan pria idaman lain.

Melalui sebuah forum diskusi online, Si Hafizh yang memakai user name “Sunyi Sendiri” ini mencurahkan isi hatinya pada 8 Juli 2015 lalu.

Kendati kisahnya sudah cukup lama, tapi semoga bagi yang belum membacanya bisa mengambil pelajaran, karena apapun alasannya selingkuh tetap perbuatan tidak benar.

Berikut Kisahnya:

“Saya asli Sumatera, dapat istri orang jakarta, mengalami perceraian sekitar 1 tahun lalu, anak 4 ikut saya semua. 3 perempuan 1 laki. 

Otomatis jadi repot, ngurus rumah + cari nafkah juga. mana semua masih kecil2x. yang besar kelas 2 SD, yg kecil 3 tahun.

Sudah 1 tahun sampai sekarang masih sulit terima, kadang ada rasa kangen, karena memang tidak niat mau cerai, gak terbayang dan terpikirkan soal cerai.

Kesalahan saya 1, mengizinkan istri kerja, karena selama nikah memang saya suruh istri tugas nya jadi ibu rumah tangga saja, urus anak, tahun ke 8 akhirnya karena di minta terus, akhir nya terpaksa saya izinkan istri untuk kerja, karena menurut saya barangkali dia hanya bosan di rumah dan iri dengan teman2x kuliah dia dulu yang sudah kerja semua di perusahaan2x.

Setelah 1 tahun kerja timbul masalah, kata orang ” tumbuh cinta karena terbiasa” di tempat kerja mungkin istri saya biasa ketemu dan makan bareng habis kerja sama rekan nya, dan timbul lah perselingkuhan.

Gelagat pun mulai berubah, yg tadi keibuan berubah jadi pemarah, dan selalu melihat apa saja yang saya lakukan salah, apa yang saya beri kurang, dsb.

Halaman
1234
Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help