Dari Rutan Mako Brimob, Ahok Unggah Selembar Kertas yang Isinya Mengejutkan

Setelah seharian dibombardir dengan ucapan selamat ulang tahun, kado, dan perayaan dari para pendukungnya

Dari Rutan Mako Brimob, Ahok Unggah Selembar Kertas yang Isinya Mengejutkan
instagram
Capture Instagram Ahok 

TRIBUNSUMSEL.COM-Setelah seharian dibombardir dengan ucapan selamat ulang tahun, kado, dan perayaan dari para pendukungnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan ucapan terima kasihnya.

Ucapan terima kasih itu ia tuliskan langsung di secarik kertas sederhana, saat dirinya masih ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/6/2017).

Ucapan terima kasih di secarik kertas itu pun di unggah oleh tim media Ahok, Tim BTP melalui akun Instagram pribadinya, @basukibtp.

Dalam suratnya tersebut, ia mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa serta kiriman-kiriman yang ia dapatkan di Mako Brimob untuk dirinya.

Ia pun turut mendoakan untuk para pendukung dan siapapun yang sudah merayakan ulang tahunnya sedemikian rupa.

"Di-post oleh @timbtp 
Untuk Saudara dan Saudari yang telah mengirimkan ucapan dan doanya serta yang sudah mengirimkan makanan, kue ulang tahun, kartu ucapan, bunga dan hadiah buku dan lain-lain ke Mako Brimob untuk saya.

Saya sampaikan terima kasih dan doa saya agar Saudara Saudari selalu sukses dan sukacita dari Tuhan menyertainya.

Salam BTP
AHOK 
29 Juni 2017" tulis akun Instagram @basukibtp.

Unggahan foto ini pun langsung dibanjiri dengan ucapan doa kembali yang dilayangkan oleh para warganet.

"Selamay ultah pak. Semoga semakin kuat dan setelah bebas nikmati hidup selanjutnya buat keluarga 100%" tulis akun @edyrimba83.

"You are not alone. Kami tunggu kebebasanmu untuk berjuang bersama kembali" tulis akun @snowyraka17.

"HBD Pak Ahok, panjang umut sehat dan selalu jadi terang di manapun berada, Gbu @basukibtp" tulis akun @nyong_tukangjalan.

"Selamat ulang tahun Pak @basukibtp, orang baik akan tetap baik, banyak yang kami contoh dari bapak dan berharap bapak tetap sehat" tulis akun @iam_andis.

Berdasarkan pantauan tim TribunWow.com, unggahan foto tersebut hingga Kamis (29/6/2017), pukul 20.38 WIB sudah mendapatkan 155 ribu lebih likes dan sudah dikomentari lebih dari 11 ribu warganet. (TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help