Breaking News:

Berita Selebriti

Mengenal Sosok Sheila Purnama, Seorang News Anchor yang Kini Juga Merambah Dunia Sinetron

Sheila Purnama tak menampik menjadi seorang news anchor membuat namanya semakin dikenal orang banyak apalagi dia juga pernah bermain di sinetron Para

Editor: Moch Krisna
Kolase/instagram
Mengenal Sosok Sheila Purnama 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM - Sheila Purnama tak menampik menjadi seorang news anchor membuat namanya semakin dikenal orang banyak apalagi dia juga pernah bermain di sinetron Para Pencari Tuhan.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Sheila Purnama Bulan ini bercerita banyak hal tentang pengalamannya di dunia pertelevisian, salah satunya pernah meliput langsung lokasi KKN di Desa Penari.

KKN di Desa Penari ini sendiri merupakan judul cerita horror yang sempat booming di Twitter hingga akhirnya diterbitkan menjadi sebuah novel kemudian dibuat filmnya.

"Liputan pertama saya ke tempat mistis, itu yang cerita horror terkenal KKN di Desa Penari. Topik itu kan lagi hangat banget saat itu," beber pemenang Putra Putri Batik Nusantara 2011 ini.

Sheila yang hadir sebagai bintang tamu di program Semangat Senin Indosiar ini mengatakan sempat mengalami kejadian-kejadian unik pada saat meliput langsung ke lokasi.

"Liputannya dilakukan secara komprehensif, semua ritual harus diikuti. Disuruh cuci muka di 7 mata air berbeda, saya ikuti pokoknya apa kata juru kunci diikuti," katanya.

Sampai pada hari terakhir liputan, Sheila yang pernah menjabat sebagai Direktur Media PSSI ini kaget karena juru kuncinya muntah-muntah di lokasi yang katanya disakralkan.

"Jadi waktu itu hari terakhir, kami ke lokasi yang katanya disakralkan eh pas di sana justru juru kuncinya yang muntah-muntah malah kebalik (biasanya pengunjung yang mengalami hal aneh) terus aku sempat bingung," ujar Sheila.

Setelah kejadian itu, Sheila dan krunya balik ke hotel kemudian harus menceritakan semuanya ke atasan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved