Berita Nasional

Misteri Teror Ular Kobra di Rumah Eks Gubernur Banten Jelang Bertemu Anies Baswedan, Teror Politik ?

Satu karung ular kobra dilempar orang tak dikenal (OTK) ke rumah eks Gubernur Banten Wahidin Halim menjelang pertemuannya dengan Anies Baswedan

Tribunnews
Polisi masih menyelidiki teror sekarung ular kobra di rumah eks Gubernur Banten Wahidin Halim menjelang pertemuannya dengan Anies Baswedan, Rabu dini hari (25/1/2023). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Satu karung ular kobra dilempar orang tak dikenal (OTK) ke rumah eks Gubernur Banten Wahidin Halim menjelang pertemuannya dengan Anies Baswedan, Rabu dini hari (25/1/2023).

Polisi kini melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku yang telah menebar teror ini.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan pihaknya sudah langsung ke lokasi setelah menerima informasi kejadian tersebut.

Baca juga: Tangis Putri Candrawathi Dituduh Berdusta Hingga Disebut Wanita Tua Mengada-ada di Kasus Brigadir J

"Ya setelah dapat info tersebut ke datangi lokasi untuk laksanakan pendalaman," kata Zain dikutip Tribunnews.com, Kamis (26/1/2023).

Zain belum berkata banyak ihwal aksi teror pelemparan ular kobra tersebut. Dia mengatakan hingga kini belum ada laporan resmi yang masuk ke pihak kepolisian.

"Kami masih cek dan dalami info tersebut dan sampai saat ini kami belum terima laporan," ucapnya.

Sebelumnya, Sebuah teror terjadi di kediaman eks Gubernur Banten, Wahidin Halim, pada Rabu dini hari (25/1/2023). Satu karung ular kobra di lempar ke rumahnya oleh orang tak dikenal (OTK).

Wahidin Halim mengatakan setidaknya sebanyak 20 ular kobra ada di dalam karung tersebut. Beruntungnya, menurut Wahidin, tidak ada satu ular kobra yang keluar dari karung.

Adanya teror ini pun tidak membuat takut atau gentar Gubernur Banten periode 2017-2022 ini.

Disebutkan teror pelemparan sekarung ular kobra terjadi saat Wahidin Halim akan menerima kedatangan eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ke rumahnya, Rabu (25/1/2023).

Anies Baswedan diketahui menyambangi kediaman Wahidin Halim di Jalan Haji Djiran, Pinang, Kota Tangerang, sekira pukul 08.30 WIB.

Dalam foto-foto yang viral, sejumlah ular kobra tersebut dimasukan ke dalam karung berwarna hijau. Belum diketahui apa maksud dari teror ular kobra yang menimpa Wahidin Halim tersebut.

Fakta-fakta Teror Kobra di Rumah Eks Gubernur Banten:

1. 20 Kobra Hitam Dilempar ke Halaman Belakang Rumah

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved