Berita Palembang

Viral Mayat Pria di Perumnas Talang Kelapa Palembang, Diduga Sudah 2 Hari Meninggal

Viral di media sosial penemuan mayat pria di sebuah rumah di Perumnas Talang Kelapa Palembang, diduga sudah 2 hari meninggal dunia.

Penulis: Fransiska Kristela | Editor: Vanda Rosetiati
TANGKAP LAYAR MEDIA SOSIAL
Viral di media sosial penemuan mayat pria di sebuah rumah di Perumnas Talang Kelapa Palembang, diduga sudah 2 hari meninggal dunia. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Viral di media sosial penemuan mayat pria di sebuah rumah di Perumnas Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dari kondisi jenazah saat ditemukan diduga korban sudah 2 hari meninggal dunia. 

Dalam video yang beredar di akun media Instagram milik @plglipp memperlihatkan beberapa orang mengevakuasi korban menggunakan kantong jenazah berwarna jingga dan dinaikkan ke mobil INAFIS pada, Selasa (24/01/2023) sekira pukul 23.00 wib.

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit ini, memperlihatkan proses evakuasi yang dramatis karena kurangnya penerangan di sekitar lokasi, dan hanya memanfaatkan penerangan lewat senter dan hp.

Sedangkan dalam postingan di akun media Instagram @palembang.update dikatakan mayat yang ditemukan tersebut merupakan seorang pria yang berasal dari luar Kota Palembang.

Baca juga: Rezeki Tidak Akan Tertukar, Cerita Kaffah Wabup Muara Enim, Mimpi Bertemu A Yani dan Juarsah

Dari komentar dalam postingan tersebut mayat yang ditemukan merupakan warga Perumnas Talang Kelapa Blok 6 dan untuk meninggalnya diperkirakan sudah dua hari.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian SIK membernarkan peristiwa tersebut.

"Iya benar, dan hasil dari Pulbaket riwayat sakit diabetes," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (25/01/2023).

Sedangkan informasi dari petugas kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara Indra, menuturkan bahwa korban semalam dibawa ke rumah sakit Bhayangkara.

"Iya benar, semalam dibawa dan namanya Lounjik," ujarnya.

Nanti akan dilakukan pemeriksaan namun menunggu kedatangan keluarga terlebih dahulu, karena diketahui bahwa keluarga korban merupakan orang yang berasal dari luar kota, imbuhnya.

Silakan gabung di Grup WA TribunSumsel

Baca berita lainnya langsung dari google  news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved