Breaking News:

Berita Palembang

Satu Pelaku Pengeroyokan di Klub Malam Palembang Ditangkap, Ungkap Motif Penganiayaan

Satu pelaku pengeroyokan di klub malam Selebriti Lounge Palembang pada Desember 2022 lalu ditangkap polisi, terungkap motif penganiayaan.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Satu pelaku pengeroyokan di klub malam Selebriti Lounge Palembang pada Desember 2022 lalu ditangkap polisi, terungkap motif penganiayaan. Tersangka diamahkan di Polrestabes Palembang, Jumat (20/1/2023). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satu pelaku pengeroyokan di klub malam Selebriti Lounge Palembang pada Desember 2022 lalu ditangkap polisi Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang.

Pelaku pengeroyokan di klub malam Palembang tersebut bernama Febri Wahyudi (18) warga Lorong Nasional Kecamatan Plaju yang ditangkap ketika kabur ke daerah Tangerang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan dari hasil penyelidikan dapat dipastikan jika ada dua orang yang melakukan pembacokan terhadap ketiga korban yang berasal dari Kayuagung.

"Dari hasil penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi dipastikan yang membacok korban ini adalah dua orang yang membawa senjata tajam. Satu lagi pelaku masih dalam pengejaran," ujar Haris, Jumat (20/1/2023).

Motif pengeroyokan dikarenakan pelaku cemburu karena korban Riko alias Rizki membawa pacarnya ke klub tersebut. Febri yang datang berniat untuk hiburan mendapat kabar jika pacarnya diajak korban.

Baca juga: Viral Penculikan Anak di SD 43 Lubuklinggau, Beredar Lewat Pesan WhatsApp, Polisi Turun Tangan

Pelaku yang datang ke lokasi pada pukul 00:30 WIB melihat korban mengajak pacarnya. Keributan pun terjadi sekitar pukul 03:00 WIB antara dua pelaku dengan ketiga korban.

"Motifnya cemburu, jadi pacar pelaku Febri diajak korban ke tempat tersebut. Pelaku yang mengetahui itu membuntuti korban dan hendak mengajaknya berduel, namun sempat dipisah oleh korban Ilham, " katanya.

Rekan pelaku inisial RS yang masih DPO berperan turut membantu menusuk korban.

Haris menambahkan, diketahui korban juga memegang senjata tajam saat terjadi pengeroyokan.

"Korban juga bawa sajam tapi tidak sempat digunakan, " katanya.

Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman pidana selama 9 tahun.

Korban Luka di Kepala Putus Jari

Viral 3 pemuda menjadi korban pengeroyokan di klub malam Palembang, koban dibacok menderita luka-luka hingga ada yang putus jari.

Ketiga pemuda tersebut diketahui asal  Kayuagung Ogan Komering Ilir.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved