Berita Kriminal Palembang

Pengakuan Febri, Pelaku Pengeroyokan di Parkiran Selebriti Lounge Palembang

Pengakuan Febri pelaku pengeroyokan di halaman parkir Selebriti Lounge Palembang

TRIBUNSUMSEL.COM/RACHMAT
Pelaku pengeroyokan di Selebriti Lounge Palembang pada Desember 2022 lalu diamankan Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Febri pelaku pengeroyokan di halaman parkir Selebriti Lounge Palembang  mengaku jika telah menyiapkan senjata jenis parang di dalam motornya ketika peristiwa pengeroyokan terjadi. 

Febri mengatakan jika mulanya ia hanya hendak bersenang-senang dan datang ke Selebriti Lounge bersama temannya inisial RS (DPO) sekitar pukul 00:30 WIB.

Namun ia mendapat informasi jika pacarnya diajak oleh korban, sehingga memancing amarahnya. 

"Ketika saya tahu jika pacar saya diajak korban bernama Riko, lalu saya buntuti mereka terus saya mau ribut dipisah sama teman korban yang namanya Ilham, " kata Febri saat ekspos ungkap kasus di Polrestabes Palembang, Jumat (20/1/2023). 

Febri yang kembali lagi dengan membawa sajam dan menyimpan itu di dalam bajunya, ketika kembali ia sempat kehilangan jejak para korban dan hanya menemukan Ilham kemudian ia mengajak korban Ilham untuk berduel. 

Tak lama teman-teman korban pun keluar dari mobil dan menghampirinya.

Rombongan korban justru lebih banyak dari pelaku.

"Saya mau duel sama si Ilham itu pak, yang lain sudah tak mau ikut-ikutan. Rombongan korban banyak pak ada tiga mobil, tapi tidak mau ikut-ikutan. Salah satu korban mengeluarkan pisau jadi saya keluarkan pisau juga dan mengeroyok mereka dibantu RS satu persatu, " katanya. 

Temannya RS yang ikut mengeroyok korban berhasil merebut pisau milik korban.

"Cuma saya yang bawa sajam (parang), teman saya itu tidak. Malahan dia rebut pisau punya teman korban, " katanya. 

Ia telah menjalin hubungan dengan pacarnya selama lima bulan. 

"Sudah lima bulan pak, memang perempuan itu panggilan tapi semenjak sama saya tidak lagi. Tapi ini tiba-tiba diajak korban ke sana, " ungkapnya. 
 

Terancam 9 Tahun Penjara

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved