Berita Palembang

Viral 3 Pemuda Korban Pengeroyokan di Klub Malam Palembang, Dibacok Hingga Putus Jari

Viral 3 pemuda menjadi korban pengeroyokan di klub malam Palembang, koban dibacok menderita luka-luka hingga ada yang putus jari.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Viral 3 pemuda menjadi korban pengeroyokan di klub malam Palembang, koban dibacok menderita luka-luka hingga ada yang putus jari. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Viral 3 pemuda menjadi korban pengeroyokan di klub malam Palembang, koban dibacok menderita luka-luka hingga ada yang putus jari.

Ketiga pemuda tersebut diketahui asal  Kayuagung Ogan Komering Ilir.

Ketiganya dibacok sekelompok orang dan mengalami luka bacok di kepala dan tangan.

Peristiwa pengeroyokan di klub malam Palembang itu terjadi  21 Desember 2022 sekitar pukul 03:00 WIB.

Perkelahian terjadi diduga korban yang membawa seorang perempuan yang dekat dengan salah satu pelaku ke klub tersebut.

Korban yakni Riko, Oka, dan Ilham (22) warga Kayuagung masing-masing mengalami luka Riko di kepala dan belakang kuping, Oka luka jari putus dan kepala, sementara Ilham mengalami luka bacok di tangan.

Baca juga: Resep Bolu Putu Ayu Jumbo 4 Telur Ala Owner Rotiummu, Isi Gula Merah dan Aneka Topping

Ilham salah satu korban mengatakan peristiwa berawal dari temannya yakni Oka cekcok dengan pelaku dan menghubunginya.

"Saya ditelpon Oka katanya dia minta tolong karena dia dihadang. Kemudian saya datang ke sana ternyata sudah ramai yang mengerubungi dia, teman saya itu dihadang dan ditarik-tarik, " kata Ilham saat dihubungi via telepon, Kamis (19/1/2023).

Dia mengatakan saat tiba keributan pun terjadi, pelaku yang diperkirakan berjumlah 10 orang mengejar ketiga korban dan mengeroyok. Bahkan diantaranya ada yang mengeluarkan sajam.

"Mereka banyak ada lah 10 orang. Terus ada yang bawa sajam, paling parah si Riko lukanya di kepala dan belakang telinga, " ujarnya.

Usai peristiwa ketiganya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Ilham menyebut jika permasalahan dikarenakan diantara kedua temannya ada yang mengajak perempuan di klub tersebut. Temannya pun belum kenal dekat dengan wanita tersebut.

"Perempuan itu juga pernah kerja di klub situ, kami bayar perempuan itu. Tidak tahu kalau itu kenal dekat juga dengan pelaku, " ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap pelaku. Rencananya besok perkara tersebut akan diekspos.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved