Berita Empat Lawang Madani

Pembinaan Lurah, Kades, dan Aparatur Se-Kecamatan Tebing Tinggi, Ini Pesan Sekda Fauzan Khoiri

Ia menginginkan adanya sinergitas kuat antara pemerintahan kabupaten dengan desa, agar kemudian sinergi tersebut bisa lebih mendekatkan lagi.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Sri Hidayatun
tribunsumsel.com/sahri
Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin sampaikan arahan untuk lurah dan kepala desa di aula kantor Camat Tebing Tinggi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPATLAWANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin lakukan pembinaan kepada para Lurah, Kades dan aparatur se-Kecamatan Tebing Tinggi, pembiaan tersebut digelar di aula Kantor Camat, Rabu (11/01/2023).

Pada kesempatan tersebut selain Sekda juga turut hadir beberapa Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Empat Lawang diantaranya, Asisten I, Inspektorat, BKPSDM, serta DPMD.

"Mewakili bapak Bupati dan Wakil Bupati kita lakukan pembinaan untuk para aparatur seluruh Kecamatan Tebing Tinggi diantaranya para pegawai di kantor camat, para lurah dan kepala desa," kata Sekretaris Daerah Empat Lawang.

Pada kesempatan itu ia menginginkan adanya sinergitas kuat antara pemerintahan kabupaten dengan desa, agar kemudian sinergi tersebut bisa lebih mendekatkan lagi pihak pemerintah dengan masyarakat.

Baca juga: Bupati Empat Lawang,Joncik Ramaikan Reuni 33 Tahun Jurusan Geografi Universitas Gadjah Mada

Baca juga: Tinjau Pasar Pulo Mas, Ini Kata Sekda Empat Lawang

"Kita ingin adanya sinergi yang kuat antara pemerintah kabupaten melalui kami dengan kecamatan, sampai dengan tingkat desa dan kelurahan, satu harapan kita sinergi ini akan lebih mendekatkan pemerintah kepada masyarakat," harapnya.

Dengan alasan tersebut menurut Sekda pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat pada segala situasi dan kondisi, hingga masyarakat bisa merasakan kenyamanan.

"Kita ingin pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat baik itu dalam keadaan suka maupun duka, sehingga masyarakat merasakan kenyamanan, dimana ha itu merupakan salah satu dari bagian visi Empat Lawang Madani," tutupnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved