Berita Viral

Tiko Ditantang Tes DNA Buktikan Kebenaran Anak Kandung Pak Herman dan Ibu Eny, Ika:Cari Tahu Sendiri

Keluarga Herman menantang Tiko untuk melakukan tes DNA jika memang anak ibu Eny tersebut keberatan disebut bukan anak kandung. anak dari sahabat ayah

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Moch Krisna

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM - Munculnya pihak keluarga Herman Moedji Susanto menguak fakta identitas Tiko dan ibu Eny kini menimbulkan berbagai tanda tanya besar.

Menurut pengakuan anak dan cucu Herman Moedji Susanto, kisah Tiko dan Ibu Eny tak seperti yang dinilai banyak orang hingga hidup belasan tahun terpuruk usai ditinggalkan sang ayah.

Pihak keluarga dari ayah Tiko muncul dan memberi tahu siapa Ibu Eny dan Tiko yang sebenarnya lewat unggahan kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi pada Jumat, (6/1/2023).

Seperti diketahui, Tiko merupakan anak dari ibu Eny yang setia merawat ibunya yang depresi mengurung diri di rumah mewah yang terbengkalai selama 11 tahun.

Baca juga: Tiko Ternyata Bukan Anak Kandung Ibu Eny, Keluarga Cerita Kisahnya, Sebut Dulu Herman yang Diusir

Disebutkan kehidupan Tiko dan Ibu Eny seketika berubah drastis semenjak ditinggal Herman Moedji lantaran tidak memedulikan mereka.

Tiko lantas harus putus sekolah dan keliling mencari bantuan dan pemasukan untuk kebutuhan hidupnya dan sang ibu.

Isu Ibu Eny Selingkuhi Suami Terkuak, Tinggalkan Ayah Tiko yang Alami Bangkrut
Isu Ibu Eny Selingkuhi Suami Terkuak, Tinggalkan Ayah Tiko yang Alami Bangkrut (Tribun Sumsel)

Namun, fakta baru terungkap Tiko bukanlah anak kandung dari pernikahan Herman Moedji dan ibu Eny Sukaesih.

"Ayah saya kan menikah tiga kali, dari nikah pertama ada tiga anak, nikah kedua tidak punya anak, nikah ketiga ga punya anak juga. Kemudian ada sahabat ayah saya ini yang sudah dianggap keluarga dia mau menolong ayah saya," tegas Ika dalam sambungan telepon di Youtube Pratiwi Novianthi pada Jumat (6/12/2023).

Ika, cucu kandung Herman mengungkapkan bahwa eyangnya dan ibu Eny tidak memiliki anak dan hanya mengasuh seorang anak laki-laki, ialah Tiko.

Tiko merupakan anak dari sahabat ayahnya yang dititip dan dirawat dari kecil oleh Ibu Eny dan ayahnya.

Sementara, Keluarga kandung Tiko sendiri yang tidak diketahui keberadaannya hingga sekarang.

"Intinya si Tiko itu bukan anak kandung dari Pak Herman dan Ibu Eny, dia ini hanya anak yang diasuh dari kecil akibat kecelakaan dari keluarga temannya eyang. Karena dari bayi sudah dirawat, jadi seperti anak sendiri," tambah Ika, yang juga merupakan cucu dari Herman Muji Susanto.

Baca juga: Keluarga Herman Moedji Susanto Tak Terima Usai Kisah Tiko dan Ibu Eny Bakal Dibuat Film Layar Lebar

Lebih lanjut, keluarga Herman pun menantang Tiko untuk melakukan tes DNA jika memang anak ibu Eny tersebut keberatan disebut bukan anak kandung.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved