Berita TEL

Meriahnya Turnamen Voli Banuayu 2023 Digelar TeL

Turnamen ini diikuti oleh 119 tim yang berasal dari 2 Kabupaten (Muara Enim dan PALI) dan 1 Kota (Prabumulih) diselenggarakan mulai tanggal 3 Januari.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi TeL
Turnamen bola voli Semi-open kembali dihelat oleh PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (TeL), kali ini bekerja sama dengan karang taruna dan Pemerintah Desa Banuayu. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Turnamen bola voli Semi-open kembali dihelat oleh PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (TeL), kali ini bekerja sama dengan karang taruna dan Pemerintah Desa Banuayu. 

Sebagai tuan rumah, Desa Banuayu menggelar Turnamen bertajuk “Banuayu Cup 2023”.

Turnamen ini diikuti oleh 119 tim yang berasal dari 2 Kabupaten (Muara Enim dan PALI) dan 1 Kota (Prabumulih) diselenggarakan mulai tanggal 3 Januari sampai 20 Januari 2023 memperebutkan trophy dan uang pembinaan sekitar 19 juta rupiah.

Tentu saja, turnamen tersebut mendapat respon positif dan disambut meriah oleh masyarakat yang sudah semakin rindu akan kegiatan olahraga.

Bahkan Presiden Direktur  TeL, Takahiro Horita turut hadir dalam pembukaan turnamen.

Turnamen bola voli TeL
Turnamen bola voli Semi-open kembali dihelat oleh PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (TeL), kali ini bekerja sama dengan karang taruna dan Pemerintah Desa Banuayu.

“Terima kasih atas dukungan dari masyakarat dan pemerintah desa kepada TeL selama ini.  Saya senang dengan adanya turnamen ini, semoga lebih meningkatkan kolaborasi yang baik antara masyarakat dan TeL.  Tak lupa, saya mengucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas dan tetap berhati-hati,” ujar Bapak Horita dalam pembukaan turnamen voli pada Selasa (03/01/2023).

Baca juga: Hebat, PT TEL Peroleh Apresiasi Kementerian Investasi/BKPM RI

Baca juga: Idul Adha 1443H PT Tel Beri Bantuan Hewan Qurban Melalui Program CSR

Hadir pula jajaran Manajemen TeL, Camat Empat Petulai Dangku, Kapolsek Rambang Dangku, Babinsa, Kepala Desa Banuayu, dan jajaran pemerintah desa untuk ikut serta memeriahkan dan membuka pertandingan ini.

Usai pembukaan dilaksanakan, pertandingan diresmikan dengan melakukan servis pertama dari jajaran Manjemen TeL dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan tim  TeL  dan tim pemerintah desa Banuayu.

Turnamen bola voli ini juga diharapkan menjadi ajang silahturahmi dan memotivasi masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kejujuran, serta meningkatkan semangat agar terus menjaga kesehatan dengan berolahraga.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved