Berita Polres OKU Timur

Sunmory Bikers di Belitang, Polres OKU Timur Sosialisasi ETLE

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono bersama jajaranya melakukan Sosialisasi Etle dan Aplikasi Smart City OKU Timur Dolor Kito, Minggu (18/12/2022).

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDO
Sosialisasi Etle oleh Jajaran Polres OKU Timur di Lapangan Koni, kecamatan Belitang, kabupaten OKU Timur, Minggu (18/12/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA -Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono bersama jajaranya melakukan Sosialisasi Etle dan Aplikasi Smart City OKU Timur Dolor Kito, Minggu (18/12/2022).

Sosialisasi tersebut disampaikan jajaran kepolisian dalam acara Sunmory Bikers di Lapangan Koni, kecamatan Belitang, kabupaten OKU Timur.

Acara berlangsung ramai diikuti oleh para peserta, dalam kesempatan yang sama juga dilakukan kontes modifikasi sepeda motor.

Kapolres AKBP Nuryono di dampingi Kasat Lantas AKP Lastari melalui Kasi Humas Iptu Edi Arianto menjelaskan, dalam rangkaian acara tersebut pihak Sat Lantas Polres OKU Timur melakukan sosialisasi Etle.

"Dengan sosialisasi yang dilakukan diharapkan agar masyarakat bisa mengikuti aturan lalu-lintas yang baik dan benar," ujar Kasi Humas.

Dengan mengikuti aturan yang benar maka pengendara bisa memberikan keamanan untuk diri sendiri dan juga pengendara lainya.

"Taati aturan untuk keselamatan bersama," kata Iptu Edi.

Dilakukan pelepasan balon tanda simbolis persiapan masyarakat OKU Timur pendukung Etle dan sosialisasi aplikasi smart city OKU Timur.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved