Berita Gerindra

Pesan Politisi Gerindra, Kartika Sandra Desi ke Para Siswa Saat Reses Ke SMAN 1 Babat Supat Muba

Dimana agar para siswa jangan melupakan doa orang tua, sebab kesuksesan seorang anak tak terlepas dari doa orang tuanya. 

Editor: Slamet Teguh
Tribunsumsel.com
Pesan Politisi Gerindra, Kartika Sandra Desi ke Para Siswa Saat Reses Ke SMAN 1 Babat Supat Muba 

TRIBUNSUMSEL. COM, PALEMBANG - Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) dari fraksi Gerindra Kartika Sandra Desi, melakukan reses tahap III ke daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel IX yang meliputi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 

Dalam kesempatan reses di SMA Negeri 1 Babat Supat Kabupaten Muba, Cici sapaan akrab Kartika Sandra Desi melakukan komunikasi dengan para pendidik hingga siswa yang ada. 

Cici yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel ini, nantinya aspirasi yang didapat dari SMAN 1 Babat Supat itu, akan diperjuangkan ditingkat Provinsi Sumsel kedepan. 

"Saya berkesempatan bertemu dengan siswanya, yang hangat dan penuh semangat," kata Cici. 

Dijelaskan Cici yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Sumsel ini, dirinya sangat terharu dan bangga dengan semangat siswa SMAN 1 Babat Supat untuk mewujudkan mimpi menjadi sukses nantinya. 

Dimana agar para siswa jangan melupakan doa orang tua, sebab kesuksesan seorang anak tak terlepas dari doa orang tuanya. 

"Satu pesan saya sama seperti pesan yang disampaikan pak Prabowo kepada kader Gerindra, salah satu kunci keberhasilan itu selain usaha adalah doa orang tua. Oleh karena itu, mintalah selalu restu orang tua dalam menggapai cita, " tandasnya. 

Baca juga: Kader Gerindra Sumsel Serap Aspirasi Masyarakat, Soroti Masalah PKH Tak Merata

Baca juga: Cek Langsung Kondisi Jembatan Rusak, Kader Gerindra di Muba Prioritaskan Perbaikannya ke Depan

Selain itu, Cici pun berterima kasih dengan masyarakat Sumsel khususnya Kabupaten Muba, yang selama ini memberikan kepercayaan dirinya untuk duduk di DPRD Sumsel.

Dengan reses tahap III  ini  dirinya bisa menyerap aspirasi  usulan dan  aspirasi  dari masyarakat Kabupaten Muba, yang nanti diperjuangkan ditingkat Provinsi Sumsel. 

Ketua Umum Partai Gerindra Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto sendiri, dalam beberapa kesempatan mengingatkan kadernya, terkhusus yang duduk di eksekutif maupun legislatif, untuk memperjuangkan  kepentingan rakyat dengan menyerap aspirasi masyarakat.

Kader Gerindra harus memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena sudah jadi cita- cita Partai Gerindra berdiri.

 

Baca berita Tribunsumsel.com lainnya di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved