Berita Palembang

Pohon Tumbang di Kawasan Kandang Kawat Palembang, Polisi Minta Hindari Jalan Bambang Utoyo

pohon tumbang di Simpang Kandang Kawat Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Kamis (8/12/2022) Sore belum dievakuasi.

TRIBUNSUMSEL.COM/RACHMAD
Polisi berjaga di sekitar lokasi pohon tumbang di Jalan Bambang Utoyo dekat TPU kandang Kawat Palembang, Kamis (12/8/2022) malam 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -  Sebuah pohon tumbang di Simpang Kandang Kawat Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Kamis (8/12/2022) Sore.

Pohon tumbang akibat hujan deras melintang menutupi jalan sehingga pengguna jalan tak bisa melintas di lokasi tersebut. 

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Fadhilah Ermi mengatakan, tak ada pengendara ataupun kendaraan yang menjadi korban saat pohon tumbang.

Saat ini anggotanya di lapangan tengah mengatur lalu lintas sembari menunggu mobil Dinas Perkim akan melakukan evakuasi. 

"Alhamdulilah Nihil (korban dan kendaraan. Mobil Dinas Perkim sedang menuju ke lokasi dan masih terjebak macet di Angkatan 66, saat ini anggota kami sudah berada di lapangan agar situasi lalin kondusif, " ujar Fadhillah ketika dikonfirmasi. 

Baca juga: Kirim Paket BPKB dan STNK Sampai Tujuan Berubah Isi, Warga Palembang Lapor Polisi

Ia mengimbau agar masyarakat yang hendak melintas di Jalan Bambang Utoyo atau hendak menuju ke arah TPU Kandang Kawat agar menghindari lokasi tersebut dan mencari jalur alternatif.

"Supaya tidak terjebak kemacetan, Sementara ini masyarakat diimbau agar menghindari Jalan Bambang Utoyo dekat TPU kandang kawat, " katanya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved