Berita Pusri

PUSRI Raih Peringkat Emas SNI Award 2022, Konsisten Jaga Mutu Produk

Penghargaan diserahkan oleh Ketua BSN (Badan Standarisasi Nasional), Kukuh S Achmad kepada Senior Vice President Operasi PT Pusri Palembang, Andri Azm

Editor: Weni Wahyuny
PT Pusri
PT Pusri Palembang meraih penghargaan SNI Award dengan peringkat Emas untuk Kategori Organisasi Besar Produk Sektor Kimia, Farmasi, Kesehatan, Tekstil, Energi, dan Sumber Daya Mineral pada acara “Penganugerahan SNI Award 2022 – 17 th National Quality Award of Indonesia yang berlangsung pada Rabu, 30 November 2022 di Jakarta, 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali mengukir prestasi dalam ajang SNI Award tahun 2022.

Sesuai visi perusahaan “Menjadi Perusahaan Agroindustri Unggul di Asia”, PT Pusri Palembang berkomitmen untuk menyediakan produk yang dibutuhkan pelanggan dan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Pada acara “Penganugerahan SNI Award 2022 – 17 th National Quality Award of Indonesia yang berlangsung pada Rabu, 30 November 2022 di Jakarta, PT Pusri Palembang meraih penghargaan SNI Award dengan peringkat Emas untuk Kategori Organisasi Besar Produk Sektor Kimia, Farmasi, Kesehatan, Tekstil, Energi, dan Sumber Daya Mineral.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua BSN (Badan Standarisasi Nasional), Kukuh S Achmad kepada Senior Vice President Operasi PT Pusri Palembang, Andri Azmi.

“Mewakili Direktur Utama dalam penerimaan penghargaan SNI Award, saya yakin Pusri mampu menjadi Industry Leader dan terus menciptakan produk-produk dengan menerapkan SNI sebagai nilai jual dan market strategy serta membantu pasar UMKM untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat akan produk kami ,” kata Andri Azmi.

SNI Award merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh BSN sebagai bentuk apresiasi Pemerintah RI kepada perusahaan penerap SNI.

Penilaian untuk menentukan pemenang dilalui dengan beberapa tahapan, yaitu penyampaian dokumen SNI Award, menindaklanjuti Umpan Balik SNI Award tahun sebelumnya, dan On Site Evaluation SNI Award 2022 selama dua hari mulai tanggal 4 – 5 Oktober 2022.

Adapun hasil evaluasi dinilai berdasarkan kriteria penilaian Kategori A (Kepemimpinan), Kategori B (Strategi), Kategori C (Pelanggan), Kategori D (Manajemen Sumber Daya), Kategori E (Operasi), Kategori F (Pengukuran, Analisis, & Peningkatan Kinerja), Kategori G (Hasil-Hasil).

“Dengan diraihnya penghargaan ini, kami secara konsisten akan terus menerapkan SNI sehingga memiliki kinerja unggul yang mampu berdaya saing hingga di kancah Internasional," tutup Andri.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved