Pengurus Yayasan Abdi Karya Charitas Dikukuhkan,Fokus Berikan Pelayanan Kesehatan Hingga Pelosok

Pelayanan ini juga harus dilakukan dengan kerendahan hati dan bercermin dari pendahulu-pendahulu sebelumnya yang rela memberikan pelayanan ke pelosok.

Editor: Sri Hidayatun
DOKUMENTASI YAYASAN ABDI KARYA CHARITAS
Pengukuhan pengurus Yayasan Abdi Karya Charitas di Ballroom Asisi Gedung rawat jalan RS Charitas Palembang, Sabtu (3/12/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pengurus Yayasan Abdi Karya Charitas resmi dikukuhkan hari ini dan berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan lebih baik lagi hingga pelosok daerah.

Ketua pengurus Yayasan abdi karya Charitas Sr. M. Paskalia FCh mengatakan bakal fokus Yayasan Abdi Karya Charitas pada layanan klinik kesehatan dan saat ini sudah ada di tiga lokasi yakni Palembang, Air Batu dan Tugu Mulyo sehingga bisa memberikan pelayanan kesehatan menyeluruh hingga ke pelosok daerah sehingga sentuhan kasih bisa dirasakan menyeluruh hingga pelosok.

Pelayanan ini juga harus dilakukan dengan kerendahan hati dan bercermin dari pendahulu-pendahulu sebelumnya yang rela memberikan pelayanan hingga pelosok jalan berlumpur dengan sepeda bahkan berjalan kaki sebagai juru sembuh dan perpanjangan tangan tuhan.

Baca juga: Alternatif Pengobatan Jantung, RS Charitas Hospital Palembang Kenalkan Charitas Wellnes Center

"Harapannya ke depan klinik ini bersinergi bersatu menjadi lebih kuat lagi, kerena tantangan ke depan akan lebih sulit, standarisasi lebih berat dibanding zaman dulu," katanya disela pengukuhan pengurus Yayasan Abdi Karya Charitas di Ballroom Asisi Gedung rawat jalan RS Charitas Palembang, Sabtu (3/12/2022).

Dengan adanya pengurus ini lebih diharapkan akan lebih fokus pada mutu pelayanan sehingga bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi.

Dengan motto pelayanan Kasih komunikatif, andal, semangat, inovatif, dan hangat maka melayani harus dengan kerendahan hati yang harus dimiliki sehingga siapa pun yang datang kepada kita sehingga kasih tuhan hadir melalui kita yang terlibat di dalamnya.

Pengurus Yayasan Abdi Karya Charitas Dikukuhkan
Pengukuhan pengurus Yayasan Abdi Karya Charitas di Ballroom Asisi Gedung rawat jalan RS Charitas Palembang, Sabtu (3/12/2022).

Kita juga belajar dari pendahulu kita yang telah lama melayani dengan keadaan sederhana keluar masuk kampung, naik sepeda, jalan lumpur, kerendahan hati, kesetiaan luar biasa melaksanakan tugas yang luar bisa.

Mari terus mohon doa dari semua rekan kerja dengan kerendahan hati sehingga yang datang berobat tidak takut dan percaya dengan layanan kita.

Sebagai abdi jangan merasa paling tinggi karena kita semua sama dengan yang kita layani.

Terimakasih pada semua pengurus Tuhan yang mengutus pasti menyiapkan berkat yang telah disiapkan bersama sehingga setiap tahun melayani dan mengiringi kita semua dengan berkatnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

 
 
 
 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved