Berita Prabumulih

Nonton Terus, Herman Deru Minta Warga Sumsel Menangkan Sri Devi Finalis DA5

H Herman Deru mengajak seluruh masyarakat di Sumsel untuk mendukung dan memenangkan Sri Devi di ajang Dangdut Academy 5.

Penulis: Edison | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Kolase Tribunsumsel.com. Gubernur Sumsel Herman Deru dan Sri Devi Finalis DA5 asal Prabumulih 

Laporan wartawan Tribun Sumsel Edison Bastari


TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengajak seluruh masyarakat di Sumsel untuk mendukung dan memenangkan Sri Devi di ajang Dangdut Academy 5.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Provinsi Sumsel itu kepada wartawan saat diwawancarai usai melakukan soft launching Flyover Patih Galung Prabumulih, Senin (5/12/2022).

"Woy masyarakat Prabumulih, masyarakat Sumsel dukung Sri Devi DA 5 di Indosiar," ajak Deru seraya mengatakan dirinya sudah nonton penampilan Sri Devi.

Deru menuturkan, tentu akan menjadi kebanggaan semua masyarakat Sumsel jika Sri Devi menjadi juara di ajang DA 5 tersebut.

"Kan bangga juga kita kalau ado wong Prabumulih jadi superstar," kata suami Hj Febrita Lustia tersebut.

Disinggung apakah akan datang langsung menyaksikan malam grand final Sri Devi, Deru mengaku dirinya selalu menonton penampilan Sri Devi melalui televisi.

"Saya nonton terus Sri Devi," katanya seraya mengakhiri wawancara.

Walikota Prabumulih Sebar Edaran Minta Warga Menangkan Sri Devi Finalis DA5
Walikota Prabumulih Sebar Edaran Minta Warga Menangkan Sri Devi Finalis DA5 (TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON)

 

Ridho Bakal Nonton Langsung

 

Pemerintah kota Prabumulih menyebarkan surat ke seluruh Desa dan Kelurahan untuk mengimbau masyarakat agar mendukung dan memilih Sri Devi yang merupakan finalis Dangdut Academy 5 yang telah masuk babak 3 besar.

Surat edaran ajakan untuk memilih dan mendukung Sri Devi tersebut ditandatangani secara langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Adapun dalam edaran itu berisikan jika sehubungan dengan keberhasilan putri terbaik kota Prabumulih atas nama Sridevi mengharumkan nama kota Prabumulih pada final kontes dangdut akademy 5 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi nasional.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved