Berita Universitas Bina Darma

Dosen UBD Terima Anugerah Universiti Dari Sultan Negeri Sembilan di Malaysia

Penghargaan yang ia terima ini bertepatan dengan wisuda UKM yang ke-50 tahun, dan disebut dengan nama wisuda Jubli Emas di UKM.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi Universitas Bina Darma Palembang
Zaid Amin, M.Kom., Ph.D. mendapat anugerah dari Sultan Negeri Sembilan setelah meraih gelar lulusan PhD peraih GOT (Graduate on Time) dan Thesis Cemerlang. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Sebuah kabar yang membanggakan bagi Universitas Bina Darma (UBD), Zaid Amin, M.Kom., Ph.D. mendapat anugerah dari Sultan Negeri Sembilan setelah meraih gelar lulusan PhD peraih GOT (Graduate on Time) dan Thesis Cemerlang.

Anugerah ini secara langsung diberikan oleh D.Y.M.M. Yang di-Pertuan Besar Negeri Sembilan Darul Khusus, Tuanku Muhriz Ibni Almarhum Tuanku Munawir, Canselor UKM pada wisuda Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) pada 26 November 2022.

Baca juga: Hebat, UBD Raih Juara Umum dan Borong Piala di Kejuraan Poparnas 2022

Penghargaan yang ia terima ini bertepatan dengan wisuda UKM yang ke-50 tahun, dan disebut dengan nama wisuda Jubli Emas di UKM.

“Saya sangat bersyukur dan bangga atas prestasi ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Saya harap ilmu yang saya dapatkan bisa saya berikan di tempat saya mengajar, yakni UBD,” ujar Zaid Amin, M.Kom., Ph.D.Saat ini, Zaid Amin, M.Kom., Ph.D. masih menjabat sebagai Ketua Prodi (Kaprodi) S1 Sistem Informasi di UBD.

Pencapaian ini juga tidak luput atas dukungan Keluarga Besar dan Rektor UBD, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved