Berita OKU Selatan

Siswa SMP di OKU Selatan Dibunuh, Mayat Ditemukan Petani Kopi, Ini Penjelasan Polisi

Aldi Saputra (13) Siswa SMP di OKU Selatan ditemukan tewas di kebun warga Desa Pematang Danau Kecamatan Sindang Danau, OKU Selatan. 

SRIPOKU/ALAN
Evakuasi Jenazah bocah SMP yang dibunuh di sebuah kebun Kopi Desa Pematang Danau Kecamatan Sindang Danau OKU Selatan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA-  Aldi Saputra (13) Siswa SMP di OKU Selatan ditemukan tewas di semak semak dekat kebun kopi di Desa Pematang Danau, Kecamatan Sindang Danau, OKU Selatan.

Sebelum ditemukan tewas, Warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Pulau Beringin, OKU Selatan sempat selama 11 hari tidak pulang ke rumah

Informasi yang Dihimpun, Siswa kelas II SMP yang diduga kuat dibunuh pertama kali  ditemukan oleh  Jul (40) di semak-semak  tak jauh dari kebun Kopi di Desa Pematang Danau, Kecamatan Sindang Danau, OKU Selatan, Sabtu (3/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ziplan, Kepala Desa Pematang Danau, mengungkapkan penemuan mayat korban  yang sempat menghebohkan warga setempat, pertama kali ditemukan oleh petani Zulhadi alias Jul yang hendak menjenguk kebun kopi. 

"Ya, pertama ditemukan oleh Pak Jul, saat melihat-lihat stekan di kebun kopi, ketika berkeliling kebun melihat ada mayat dan langsung menginformasikan ke warga,"katanya.

Polisi melakukan Olah TKP Pembunuhan bocah SMP di kebun Kopi Desa Pematang Danau Kecamatan Sindang Danau
Polisi melakukan Olah TKP Pembunuhan bocah SMP di kebun Kopi Desa Pematang Danau Kecamatan Sindang Danau (SRIPOKU/ALAN)

 

Sosok Aldi Saputra 

 

Menurut warga, keseharian korban Aldi Saputra (13) dikenal sebagai sosok anak yang tak banyak ulah. 

Disampaikannya sebelum ditemukan, korban memang sudah genap sebelas hari hilang, sejak Rabu (23/11) tak kunjung  pulang ke rumah. 

"Dia anaknya baik, dan memang sudah kisaran sebelas hari tak pulang, hingga kini heboh ditemukan sudah menjadi mayat,"terang iskandar warga Tanjung Bulan dibincangi.

 

Polisi Amankan Satu Tersangka 

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved