Berita Nasional

Jenderal Akpol 87 Sebut Sosok Wanita Simpanan Ferdy Sambo, Piala Bergilir, Sebelumnya di Jenderal TM

Kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo cs hingga kini masih terus menjadi perhatian publik.

Editor: Slamet Teguh
Kolase Tribun Sumsel
Jenderal Akpol 87 Sebut Sosok Wanita Simpanan Ferdy Sambo, Piala Bergilir, Sebelumnya di Jenderal TM 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo cs hingga kini masih terus menjadi perhatian publik.

Sejumlah isu barupun bermunculan terkait hal ini.

Kini yang terbaru, Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan dirinya mendapatkan informasi dari seorang Jenderal lulusan Akpol 1987.

Informasi itu terkait sosok satu dari dua wanita cantik simpanan Ferdy Sambo yang merupakan perwira polisi atau berseragam cokelat adalah 'wanita bergilir'.

Hal yang mengagetkan, kata Kamaruddin, 'wanita bergilir' simpanan Ferdy Sambo ini, sebelumnya adalah simpanan atau milik Jenderal TM yang kini tersandung kasus narkoba.

Hal itu diungkapkan Kamaruddin dalam tayangan di akun YouTube Uya Kuya TV yang dilihat Wartakotalive.com, Sabtu (3/12/2022).

Sebagai informasi, Ferdy Sambo adalah lulusan Akpol tahun 1994.

"Namun yang mengagetkan adalah, kita anggap si cantik ini kan hanya milik daripada FS. Tapi sekitar 2 minggu yang lalu, saya didatangi oleh seorang jenderal yang sangat senior. Jenderal ini mengatakan kepada saya, satu diantara si cantik ini adalah piala bergilir," kata Kamaruddin.

"Jenderal ini bilang satu wanita cantik FS piala bergilir itu sering juga dipakai TM, yang juga seorang jenderal. Saya kaget juga, karena informan saya bilang itu wanitanya FS. Ternyata sebelum FS, ke TM dulu," kata Kamaruddin.

Ia mengaku cukup kaget mendengar informasi dari Jenderal Akpol 87 tersebut. "Waduh kok seperti ini, moralnya aparatur kita," katanya.

Menurut Kamaruddin karena yang menginformasikannya seorang Jenderal Akpol 87 dan memiliki kredibiltas baik, ia mengaku sangat yakin dan percaya atas informasi itu.

"Dia begitu yakin menyampaikannya, saat kami makam malam di rumah makan khas manado, dan ia bersama keluarganya. Jadi saya yakin dan percaya bahwa yang disampaikannya itu fakta," kata Kamaruddin.

Kamaruddin menegaskan wanita piala bergilir ini adalah perwira polisi dan berparas cantik. "Menurut Jenderal yang menginformasikan ke saya seperti itu. Menurut dia awalnya tidak terlalu cantik, tapi setelah dipermak wajahnya atau operasi plastik, tambah manis atau seksi mungkin," kata Kamaruddin.

Menurutnya, wanita tersebut pernah bercerai dengan suaminya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved