Sinetron Tajwid Cinta SCTV

Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 2 Desember 2022 Episode 19: Dafri Bawa Suruhan Mama Alina Ke Polisi

bocoran sinopsis sinetron terbaru Tajwid Cinta tayang di SCTV pada Jumat, 2 Desember 2022 pukul 16.25 WIB Sinetron Tajwid Cinta merupakan sinetron ya

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
youtube sinemart
bocoran sinopsis sinetron terbaru Tajwid Cinta tayang di SCTV pada Jumat, 2 Desember 2022 pukul 16.25 WIB 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM -Berikut ini bocoran sinopsis sinetron terbaru Tajwid Cinta tayang di SCTV pada Jumat, 2 Desember 2022 pukul 16.25 WIB.

Sinopsis sinetron Tajwid Cinta episode 19 tayang di SCTV hari ini bercerita tentang Dafri mengejar pria misterius yang mencoba mencelakai Syifa, sayangnya Alina yang justru terluka.

Imbasnya kaki Alina mengalami luka bagian dalam hingga harus di gips.

Baca juga: Link Streaming Serial India Yehh Jadu Hai Jinn Ka 2 Desember 2022: Usaha Aman Dikhianati Roshni

Dafri yang berusaha untuk menolong Alina karena kaki Alina masih mengalami luka sehingga perlu bantuan orang lain untuk memapahnya.

Tanpa diduga, Alina pun menggenggam tangan Dafri dan juga Syifa secara perlahan hingga membuat Dafri dan juga Syifa tampak begitu terkejut.

Seketika Dafri dan Syifa saling menatap satu sama lain dan hal tersebut rupanya disaksikan oleh Ibu Nadia dan lagi-lagi Ibu Nadia semakin menaruh kecurigaan terhadap Dafri dan Syifa.

Dafri pun dengan sigap langsung menolong Alina hingga jatuh di pelukan Dafri tentunya, baik Dafri maupun Syifa sama-sama merasa bersalah sekaligus keduanya takut untuk saling menyakiti.

Pria misterius yang tak lain pria tersebut adalah pria suruhan dari Ibu Nadia.

Selanjutnya terjadi adegan baku hantam antara Dafri dan juga pria yang mencoba untuk mencelakai Syifa dan pada akhirnya Dafri pun berhasil membekuk dan menangkap pria tersebut.

Setelah Dafri dan pria itu melakukan pertikaian yang begitu serius di jalan dan Dafri pun bermaksud untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Dafri rupanya tidak sendirian karena Alina dan Syifa juga turut ikut untuk melaporkan segala sesuatunya ke kantor polisi karena mereka takut jika pria tersebut kembali mengulangi perbuatannya kepada Syifa.

Dafri selalu saja memberikan perhatian walaupun hanya sedikit kepada Alina tentu saja, sebagai seorang istri Syifa semakin sakit hati terlebih, Syifa sudah dilanda api cemburu meksipun itu, Syifa hanya bisa menahan rasa cemburunya tersebut.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Alesha 2 Desember 2022: Shandra Bongkar Hubungan Rani dan Rama ke Doni

Rupanya segala persiapan yang telah dilakukan Dafri agar pria tersebut mendekam di penjara, itu berjalan dengan lancar karena Dafri berhasil menangkapnya dan membawanya ke kantor polisi.

Tentu saja mendengar kabar tersebut, membuat keluarga Pak Rahmat begitu panik dan juga terkejut terutama Ibu Nadia yang tampak pucat pasi.

Disisi lain, Nadia khawatir kejahatannya akan dibongkar orang suruhannya kepada pihak kepolisian.

Tertangkapnya pria tersebut itu seketika membuat Ibu Nadia begitu marah kepada Syifa dan menyebut Syifa hanya mencari muka saja.

Saksikan segera kisah selengkapnya di "Tajwid Cinta" hari ini, 2 Desember 2022, pukul 16.25 WIB hanya di SCTV.

Baca berita lainnya di Google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved