Berita Empat Lawang

Sertijab Polres Empat Lawang, Dua Perwira Resmi Diangkat untuk Jabatan Baru

Upacara serah terima jabatan (Setijab) perwira polri  di Polres Empat Lawang digelar, Jumat (02/12/2022).

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Dokumentasi Polisi
Upacara serah terima jabatan dan pisah sambut Kabag Logistik dan Kapolsek Muara Pinang di halaman Mapolres Empat Lawang, Selasa (02/12/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Upacara serah terima jabatan (Setijab) perwira polri  di Polres Empat Lawang digelar, Jumat (02/12/2022).

Dalam sertijab Polres Empat Lawang, dua perwira diangkat dalam jabatan baru yakni Kapolsek Muara Pinang dan Kabag Logistik.

Kapolsek Muara Pinang Polres Empat Lawang AKP Arlan Hidayat diangkat pada jabatan baru sebagai Bhayangkara Operasional Penyelia Bidang Bankum Bidkum Polda Sumsel.

Selanjutnya,  Kapolsek Muara Pinang digantikan oleh IPTU Muhammad Indra Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinospal Satsamapta Polres OKI

Lalu Kabag Logistik Polres Empat Lawang Kompol H Novan Dwi Putra juga diangkat pada jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Bankum Bidkum Polda Sumsel.

Setijab tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumatera Selatan nomor: KEP/449/XI/2022 tanggal 25 November 2022 pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumatera Selatan.

Dimana upacara sertijab dan oisah sambut tersebut dipimpin oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno.

Baca juga: Besaran UMK Tahun 2023 Kab/Kota PALI, OKU Selatan, Empat Lawang, dan Ogan Ilir

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang dijalin selama bertugas di Polres Empat Lawang, selain itu ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk pejabat baru.

"Harapannya agar dapat segera menjalin kerja sama dan sinergis dengan para pejabat utama serta anggota Polres Empat Lawang, sehingga tercipta soliditas dalam rangka kesuksesan dalam pelaksanaan tugas," katanya.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved