Berita Universitas Bina Darma

Universitas Bina Darma Gelar Wisuda, 21 Wisudawan Dapat Beasiswa

21 wisudawan tersebut diberikan hadiah beasiswa yang disponsori oleh Yayasan Bina Darma Palembang, BRI, dan Bank Sumsel Babel dan BANTEX.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi Universitas Bina Darma
Rektor Universitas Bina Darma (UBD), Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. meluluskan 780 wisudawan, yang berlangsung pada Rabu, 30 November 2022 di di Grand Ballroom (C1) Hotel Wyndham OPI Jakabaring, Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Rektor Universitas Bina Darma (UBD), Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. meluluskan 780 wisudawan, yang berlangsung pada Rabu (30/11/2022) di grand ballroom (C1) Hotel Wyndham OPI Jakabaring, Palembang.

Di antara 780 wisudawan itu, sebanyak 21 mahasiswa lulus sebagai mahasiswa terbaik dan mendapat predikat ‘dengan pujian’.

21 wisudawan tersebut diberikan hadiah beasiswa yang disponsori oleh Yayasan Bina Darma Palembang, Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan Bank Sumsel Babel dan BANTEX.

Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M., memberikan kata sambutan dan pesan berharga kepada para wisudawan.

UBD Palembang kembali gelar wisuda
Rektor Universitas Bina Darma (UBD), Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. meluluskan 780 wisudawan, yang berlangsung pada Rabu, 30 November 2022 di di Grand Ballroom (C1) Hotel Wyndham OPI Jakabaring, Palembang.

Sunda berpesan bahwa wisuda ini bukanlah akhir bagi para wisudawan untuk berhenti belajar.

“Wisuda ini bukanlah akhir bagi kita semua untuk berhenti belajar, namun ini saatnya untuk melanjutkan menyelesaikan permasalahan dan tantangan di masyarakat yang semakin kompleks dengan ilmu yang sudah Anda dapatkan di kampus ini,” ujarnya.

Baca juga: Hebat, UBD Raih Juara Umum dan Borong Piala di Kejuraan Poparnas 2022

Dr. Sunda Ariana juga mendoakan agar wisudawan selalu diberikan kesehatan, dan kesuksesan dalam meniti karir sesuai bidang kompetensi masing-masing.

Kegiatan wisuda ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Umum Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II, Yayasan Bina Darma Palembang, wakil rektor, dekan, dan kaprodi dari masing-masing fakultas.

Acara wisuda periode November 2022 itu, seluruh peserta dan panitia yang hadir telah menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved