Aryaduta Tawarkan Paket Menginap Hingga Dinner Natal dan Tahun Baru

Event Tree Lighting Festive Season dilaksanakan di lobby hotel tersebut dengan menghias pohon natal, menyalakan lilin, menyanyikan lagu Natal

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi Hotel Aryaduta
Menyambut Natal dan Tahun Baru Hotel Aryaduta Palembang menggelar Event Tree Lighting Festive Season, pertanda dimulainya musim liburan akhir tahun. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menyambut Natal dan Tahun Baru Hotel Aryaduta Palembang menggelar Event Tree Lighting Festive Season, pertanda dimulainya musim liburan akhir tahun.

Event Tree Lighting Festive Season dilaksanakan di lobby hotel tersebut dengan menghias pohon natal, menyalakan lilin, menyanyikan lagu Natal dan lainnya.

Lobby hotel juga dihias dengan pernak pernik Natal berupa pohon natal lengkap dengan ornamen penghias lainnya seperti kado, sinter klas, rusa kutub dan lainnya menyemarakkan momen libur pajang akhir tahun tersebut.

”Menyambut musim liburan Natal dan tahun baru kami mengundang client, corporate, partner, media untuk berbagi kebahagiaan,” ujar Mopriantika – Director of Sales Aryaduta Hotel Palembang, Kamis (1/12/2022).

Baca juga: Aryaduta Palembang Kembali Buka RJs Sports Bar, Hadirkan Siaran Langsung Olahraga dan Musik Akustik

Di malam Tahun Baru Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan package dinner bundling kamar. 

Tamu yang mengambil paket ini dapat menikmati acara count down tahun baru berupa games dan seru-seruan lainya di Carnival yang akan diadakan di lobby hotel.

Untuk Tahun baru tersedia package kamar plus dinner Rp 1,7 juta.

Paket tersebut berupa dua tempat tidur untuk satu keluarga.

Selain paket kamar, Aryaduta juga menyediakan promo kuliner yakni dinner khusus malam Natal yang dibandrol Rp 1,2 juta untuk dua orang.

Menu yang dihadirkan makanan western dan Indonesia.

"Buruan pesan dari sekarang sebelum kehabisan. Siapa cepat dia dapat,” tutup Mopri.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved