Berita Viral

Terungkap Alasan Syarifah Wanita Terobos Sidang Ferdy Sambo, Ngaku Fans Ferdy Sambo, Titip Surat

Sidang Ferdy Sambo yang digelar Selasa (29/11/2022) kemarin menjadi sorotan heboh netizen usai adanya aksi seorang wanita yang menerobos dalam sidang.

Penulis: Thalia Amanda Putri | Editor: Weni Wahyuny

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM - Sidang Ferdy Sambo yang digelar pada Selasa (29/11/2022) kemarin menjadi sorotan usai adanya aksi seorang wanita yang menerobos dalam sidang tersebut.

Baca juga: Penyebab Ashar Budiman Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia, Alami Gagal Ginjal dan Stroke dari Lama

Dalam video yang beredar di media sosial, seorang wanita berkerudung hitam memaksa menerobos masuk ke area steril pada Sidang Ferdy Sambo.

Bukan tanpa sebab, wanita yang bernama Syarifah Ima Syahab ternyata rela menerobos masuk ke jalannya sidang lantaran ingin memberi surat dan bantal ke Ferdy Sambo karena merasa ngefans.

Dilansir dari akun instagram @berita_gosip mengunggah video yang memperlihatkan pernyataan dari sosok Syarifah Ima Syahab selaku wanita yang menerobos masuk ke area steril sidang Ferdy Sambo, Rabu (30/11/2022).

Dalam video yang beredar terlihat seorang wanita berjilbab yang mencoba menerobos di area steril sidang Ferdy Sambo di PN Jakarta Selatan.

Tak hanya itu saja, sosok wanita yang bernama Syarifah Ima Syahab juga menjadi sorotan lantaran memakai kaus berwarna putih dengan sablonan foto Ferdy Sambo.

Saat itu wanita tersebut menerobos masuk ke area steril ketika Ferdy Sambo akan meninggalkan ruang sidang untuk kembali ke ruang tahanan pengadilan karena hakim menunda sidang untuk istirahat.

Bahkan pada kesempatan itu ia langsung menghampiri Sambo sambil membawa tas jinjing berukuran sedang berwarna biru dongker.

Saat menghampiri Sambo, terlihat dia berdialog dengan Sambo.

Seorang wanita nekat menerobos area kursi terdakwa demi bertemu dan berbincang dengan Ferdy Sambo. Mendadak didatangi seorang wanita cantik, Ferdy Sambo gelagapan hingga akhirnya menghindar (Youtube channel metrotvnews)
Seorang wanita nekat menerobos area kursi terdakwa demi bertemu dan berbincang dengan Ferdy Sambo. Mendadak didatangi seorang wanita cantik, Ferdy Sambo gelagapan hingga akhirnya menghindar (Youtube channel metrotvnews) (Via Tribun Bogor)

Sesekali Sambo menganggukkan kepalanya dan melirik ke arah tim pengacara seolah meminta bantuan.

Tak lama berselang, petugas pengamanan pengadilan akhirnya langsung menghampiri wanita itu dan langsung memintanya keluar dari ruang sidang itu.

Wanita itu dihampiri petugas pengadilan, Ferdy Sambo pun meninggalkan wanita itu untuk meninggalkan ruang sidang.

Akan tetapi anita itu terus mengikuti Sambo dan berada di belakang Sambo hingga Sambo memakai rompi tahanan dan kembali diborgol.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved