Berita Selebriti

Kronologi Yunita Eks Istri Daus Mini Ngamuk karena Fisik Anak Dihujat, Seret Nama Ferdy Sambo

Berikut kronologi mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari tak terima anaknya dihujat oleh istri pengabdi negera.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Weni Wahyuny
Ig/@lee_yunita
Berikut kronologi mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari tak terima anaknya dihujat oleh istri pengabdi negera. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Berikut kronologi mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari tak terima anaknya dihujat oleh istri pengabdi negera.

Seperti diketahui, Yunita Lestari saat ini sudah kembali membangun rumah tangga dan telah memiliki anak dari pernikahan tersebut.

Mantan istri Daus Mini meradang karena fisik sang anak dihina, berawal dari seorang netizen yang menyebutkan bahwa anak dari suaminya saat ini memiliki wajah yang seram dan bila sang anak tumbuh dewasa akan dikucilkan teman-temannya.

"Anak yang sama suami sekarang serem, kasian besok gedenya pasti dikucilkan teman-temannya," bunyi komentar hujatan tersebut.

Mendapati komentar tersebut Yunita lantas membalas dengan kesal dan rupanya dirinya mengetahui bahwa netizen yang memberikan komentar untuk anaknya adalah istri dari abdi negara yakni Polisi.

"Guys apakah kalian tahu, mbak-mbak yang barusan menghujat anak gue itu ternyata adalah istrinya pengabdi negara, seragam coklat," ungkap Yunita.

Lewat akun TikToknya, Yunita terlihat tak bisa menahan perasaan kesalnya saat mengetahui anaknya dihujat.

Bahkan ia sempat menyinggung soal wanita tersebut yang tidak bijak dalam menggunakan sosial medianya.

"Kok bisa sih istrinya pengabdi negara nggak bijak main sosial media? Gue nggak boleh marah kalau anak gue dikatain fisiknya? Sekarang apakah gue nggak boleh bawa-bawa instansi lakinya? harusnya suaminya itu bisa mendidik istrinya bijak dalam bersosial media," tegasnya.

"Selalu ada konsekuensi yang didapatkan dari jari-jari jemari yang tidak dijaga." sambungnya.

"Masih gak cukup kah kasus pak Sambo, kasus yang udah viral dimana-mana," sambungnya.

Yunita Lestari saat masih bersama Daus Mini dan anak mereka, serta penampilan sekarang
Yunita Lestari saat masih bersama Daus Mini dan anak mereka, serta penampilan sekarang (Instagram)

Lebih lanjut Yunita meminta sang polisi untuk menjaga sang istri untuk tidak terlalu mudah untuk menghujat seseorang.

"Ini istrinya yang berulah ya, aduh suaminya harus berjaga banget tangan istrinya supaya gak gampang ngejelekin orang kalau gak instansi suaminya yang ke bawa-bawa." terangnya.

Tak berhenti sampai disitu, saking kesalnya, Yunita bahkan sampai menghubungi Humas Polres Cilacap agar istri abdi negara tersebut bisa segera ditindak lanjuti. Namun tak lama, wanita tersebut terlihat membuat video permintaan maaf atas kesalahannya.

"Saya meminta maaf kepada mbak Yunita bila ada tutur kata yang menyinggung, menyakiti hati mbak Yunita, mohon dimaafkan. Saya dari lubuk hati yang paling dalam, meminta maaf kepada mbak Yunita dan keluarga, semoga saya dimaafkan dan semoga Allah juga memaafkan kesalahan saya," kata wanita bernama Desti tersebut.

Baca berita lainnya di Google News

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved