Berita Selebriti

Agensi Arawinda Kirana Bantah Talent Disebut Pelakor, Ibunda Amanda Zahra Memanas: Cara Kalian Kotor

Arawinda Kirana melalui agensinya Kite Entertainment merilis pernyataan terkait tudingan soal perusak rumah tangga Amanda Zahra. Dalam pernyataan yang

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Kharisma Tri Saputra
ig/aamandazahra/kite.entertainment
Arawinda Kirana melalui agensinya Kite Entertainment merilis pernyataan terkait tudingan soal perusak rumah tangga Amanda Zahra. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM - Setelah lama bungkam, Arawinda Kirana melalui agensinya Kite Entertainment merilis pernyataan terkait tudingan soal perusak rumah tangga Amanda Zahra.

Belakangan heboh kabar soal Arawinda Kirana menjalin hubungan dengan mantan suami Amanda Zahra saat keduanya belum bercerai.

Dalam pernyataan yang dirilis, Selasa (29/11/2022), Arawinda Kirana membantah disebut sebagai pelakor,

"Maraknya kembali teror dan cyberattack terhadap talent kami, Arawinda Kirana,tidak bisa terus dan perlu diluruskan.

Justri Arwinda mengaku hanya menjadi teman curhat yang mendukung keutuhan rumah tangga Amanda dan mantan suaminya kala itu.

Baca juga: Viral Anak SMP Laporkan Ibu Kandung Ke Polisi Gegara Tak Terima Dimarahi Pacaran Kelewat Batas

Arawinda mengatakan bahwa ia kerap dicurhati si pria perihal rumah tangga yang hancur, jadi korban KDRT hingga sepakat untuk mencari pasangan sendiri-sendiri.

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya.

Pria tersebut juga mengaku bahwa rumah tangganya sudah chaos hampir 5 bulan dan berpisah dengan istrinya hampir 1 bulan dan mereka berdua sepakat melakukan open relationship yang membebaskan satu sama lainnya untuk mencari pasangan lain," bunyi pernyataan Kite Entertainment dalam unggahan instagramnya.

Sosok Arawinda Kirana, Aktris yang Dituding Sebagai Pelakor Hingga Diserbu Netizen
Sosok Arawinda Kirana, Aktris yang Dituding Sebagai Pelakor Hingga Diserbu Netizen (instagram/arawindak)

Kite Entertainmenet menerangkan bahwa Arawinda di sini hanyalah korban manipulasi pria diduga mantan suami Amanda Zahra.

Sejak saat itulah, pria yang diduga adalah mantan suami Amanda Zahra ini memberikan perhatian lebih pada Arawinda.

"Lalu pria tersebut mulai memberikan love bombing terhadap talent kami secara intens selama hampir 2 minggu melalui perhatian, kata-kata manis, chat dan emoji flowers, love, hugs (chat masih tersimpan)," imbuhnya.

Baca juga: Dhio Daffa Syadilla Tak Sedih Racuni Keluarganya, Hasil Autopsi Organ Dalam Ketiga Korban Terbakar

Bukan cuma menepis rumor miring tersebut, agensi tersebut juga diduga mengungkap kalau sosok Amanda Zahra melakukan KDRT terhadap eks suami berinisial GI yang sebelumnya dikabarkan selingkuh dengan Arawinda.

"Talent kami korban manipulasi. Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT, yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukan bekas cakaran dari istrinya," ujar Kite Entertainment.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved