Berita Prabumulih

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Jalan Matahari Prabumulih, Ini Identitasnya

Penemuan mayat menggerkan Warga Jalan Matahari RT 05 RW 05 Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Selasa petang

Penulis: Edison | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM
Ilustrasi Mayat. Warga Jalan Matahari RT 05 RW 05 Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, mendadak geger menemukan mayat, Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 18.30. 

Laporan wartawan Tribun Sumsel Edison Bastari


TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Penemuan mayat menggerkan Warga Jalan Matahari RT 05 RW 05 Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 18.30.

Jenazah yang ditemukan tersebut dalam kondisi meringkuk di seberang bedeng Aseng sebelah Jalan Matahari.

Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi meringkuk dengan ciri-ciri mengenakan baju kaos warna coklat dan celana kotak-kotak.

Menurut warga mayat tersebut diketahui bernama Wawan (31) yang sering memarkir kendaraan di kawasan jalan Padat Karya.

Mayat tersebut pertama sekali ditemukan oleh saksi Tamsila (37) warga sekitar lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi, saat kejadian dirinya hendak berangkat salat dan mendapati korban duduk di depan Bengkel Las di lokasi kejadian.

Setelah selesai salat tepatnya pukul 18.30, Tamsila mendapati Wawan sudah dalam keadaan terlentang.

Melihat itu Tamsila lalu memberitahu warga lainnya hingga akhirnya melihat korban dan setelah dilihat sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi.

"Saat hendak salat masih melihat duduk di Bengkel, tapi setelah pulang saya lihat ia sudah terkapar," kata saksi mata dibincangi.

Baca juga: Informasi UMK 2023 Kabupaten Musi Banyuasin Ogan Ilir dan Kota Prabumulih, Ini Perhitungannya

Warga lalu menghubungi petugas kepolisian dan selanjutnya jenazah dievakuasi oleh petugas ke Kamar Mayat RSUD kota Prabumulih.

"Jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD kota Prabumulih, untuk penyebab masih dalam penyelidikan petugas," kata anggota polisi di lokasi kejadian ketika dibincangi wartawan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved