Berita Empat Lawang

Cerita Dibalik Polisi Polsek Tebing Tinggi Empat Lawang Diberi Satu Tandan Pisang

Anggota Polisi Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang mendapatkan hadiah satu tandan pisang.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Dokumentasi Polisi
Fran saat memberikan satu tandan pisang kepada Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Anggota Polisi Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang mendapatkan hadiah satu tandan pisang.

Satu tandan pisang itu dihadiahkan oleh Fran warga Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang kepada anggota kepolisian.

Bukan tanpa alasan,hadiah berupa satu tandan pisang untuk anggota Polisi merupakan bentuk terimakasih warga kepada Polsek Tebing Tinggi.

Fran mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Tebing Tinggi yang telah menangkap pelaku pencurian aki mobil milik tetangganya.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh membenarkan pemberian hadiah berupa pisang dari warga untuk polisi.

"Satu tandan pisang dibawa langsung oleh Fran dari kebun miliknya sendiri ke Mapolsek Tebing Tinggi,” kata Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh, Selasa (29/11/2022).

AKP Fuazi Saleh bercerita saat ia menerima pisang pemberian Fran ia menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan.

"Sebagai penghargaan dari masyarakat, juga sebagai penyemangat kami untuk melayani masyarakat secara maksimal," ucapnya.

Adapun sebelumnya terjadi peristiwa pencurian aki sebuah mobil di rumah kediaman rumah Fran di Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang

Mobil yang akinya hilang dicuri merupakan milik tetangganya yang kebetulan dititipkan dihalaman rumah Fran.

Saat mobil tersebut akan diambil pemiliknya  ternyata akinya sudah tidak ada, dari kejadian itu Fran melaporkan peristiwa tersebut ke kantor Polsek Tebing Tinggi.

Baca juga: Kisah Aipda Chenki, Polisi di Empat Lawang Sukarela Jadi Guru Ngaji dan Pengurus Pesantren

Selanjutnya pada Jumat (18/11/2022) lalu, Unit Reskrim Polsek Tebing Tinggi berhasil mengendus keberadaan para pelaku dan melakukan penangkapan terhadap dua pelaku yakni MR (18) dan HJB (22).

Keduanya ditangkap di kawasan Kampung Talang Gunung, Kelurahan Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved