Berita Selebriti

Reaksi Nikita Mirzani saat Jaksa Meminta Hakim Tolak Eksepsi, Akui Tak Kecewa

Nikita Mirzani kembali disorot lantaran tampil anggun saat jalani sidang lanjutan perkara dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra...

Penulis: Thalia Amanda Putri | Editor: Weni Wahyuny
instagram/lambe_danu_official99
Nikita Mirzani Tampil Anggun di Jalani Sidang Lanjutan, Tak Kecewa Putusan Kejaksaan 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM - Nikita Mirzani nampak tenang saat Jaksa penuntut umum (JPU) pada Kejaksaan Negeri Serang meminta majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang menolak nota keberatan atau eksepsi yang telah disampaikan terdakwa Nikita Mirzani dan tim penasihat hukumnya. 

Nikita Mirzani terlihat tampil feminin mengenakan blazer berwarna hitam polos serta rok senada bak menghadiri acara penting.

Bahkan penampilan Nikita Mirzani pun semakin memesona dengan rambut curly pendeknya dan aksesoris kalung yang melingkar di lehernya.

Usai sidang selesai, Nikita Mirzani pun mengungkapkan perasannya.

Ia tak kecewa dengan keberatan atas eksepsinya itu karena saat ini belum final.

"Enggaklah, kalo kecewa enggak," katanya dengan anggun, di Pengadilan Negeri Serang, Senin (28/11/2022).

Selain itu Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani menjelaskan mengenai keputusan dari sidang yang belum memiliki hasil.

"Jadi gini, eksepsi belum ditolak jadi kalo Jaksa keberatan itu pasti keberatan, ga mungkin Jaksa membenarkan eksepsi Pengacara itu untuk membalik semuanya.

Jaksa pasti akan menolak dan kami pasti akan keberatan dengan dakwaannya itu," ucap Fahmi Bachmid.

Sehingga sidang keputusan Nikita Mirzani terkait eksepsi dan permohonan akan didapatkan minggu depan dalam sidang selanjutnya.

"Kalo keputusannya minggu depan, detik ini belum ada keputusan baik dari eksepsi maupun permohonan dari Niki, itu yang disampaikan oleh Majelis Hakim," tutup Fahmi Bachmid.

 

Dikutip dari Kompas.com, Jaksa penuntut umum (JPU) pada Kejaksaan Negeri Serang meminta majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang menolak nota keberatan atau eksepsi yang telah disampaikan terdakwa Nikita Mirzani dan tim penasihat hukumnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved