Aksi Cepat Tanggap Pusri untuk Cianjur, Kirim Sembako Hingga Kebutuhan Bayi

Bantuan yang diberikan seperti ±1 (satu) ton beras, air minum bersih, biskuit, bubur bayi, mie instan, pampers, susu dan sarden.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi Pusri
Pusri berkolaborasi dengan Pupuk Indonesia Grup hadir langsung memberikan bantuan 4 (empat) ton beras ke Posko Bencana Pupuk Indonesia Grup di Desa Bonjot, Kec. Cugenang 

TRIBUNSUMSEL.COM,CIANJUR– PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) laksanakan aksi cepat tanggap terhadap bencana alam gempa bumi berkekuatan 5,6 Skala Ritcher yang terjadi Kabupaten Cianjur dan sekitarnya pada 21 November lalu.

Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan, Pusri berkolaborasi dengan Pupuk Indonesia Grup hadir langsung memberikan bantuan 4 (empat) ton beras ke Posko Bencana Pupuk Indonesia Grup di Desa Bonjot, Kec. Cugenang.

Selain itu Pusri juga memberikan bantuan lainnyauntuk para korban, yang berupa makanan untuk balita maupun dewasa serta beberapa kebutuhan penting lainnya.

Tepatnya di Kampung Seuseupan, Desa Wangun Jaya, Kecamatan Cugeneng.

Bantuan yang diberikan seperti ±1 (satu) ton beras, air minum bersih, biskuit, bubur bayi, mie instan, pampers, susu dan sarden.

Secara simbolis bantuan dilepaskan langsung oleh Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh dan mewakili manajemen Pusri bantuan diserahkan langsung oleh VP KPJ, Retno Widhiati, Kamis  (24/11/2022).

Baca juga: Pusri Gelar Survey Kepuasan Lingkungan, Tingkatkan Kualitas Layanan

“Mewakili seluruh Insan Pusri, kami mengucapkan turut berduka cita atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Semoga para korban yang terdampak dapat segera pulih dan warga yang kehilangan diberikan ketabahan serta kekuatan," terang Tri.

Pusri sebagai perusahaan yang ada ditengah masyarakat, senantiasa berupaya hadir dan membantu terutama masyarakat yang terkena musibah, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab moral dan kepedulian terhadap sesama.

“Harapan kami, bantuan dari Pusri dapat meringankan sedikit beban warga yang terdampak. Serta semoga semakin banyak bantuan yang diberikan kepada warga, agar semuanya dapat segera bangkit bersama," tutup Tri.

Baca berita lainnya langsung dari google news

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved