Berita Polres OKU Selatan

Support Penyandang Disabilitas, Kapolres OKU Selatan Sambangi Warga Muaradua Kisam

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH menyambangi langsung penerima bantuan kaki palsu di Desa Alun Dua Kecamatan Muaradua Kisam

SRIPOKU/ALAN
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH bersama PJU dan perangkat Desa menyambangi rumah Erwin Desa Alun Dua Kecamatan Muaradua Kisam, kemaren, Sabtu 27/11/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Support para penyandang Disabilitas Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH menyambangi langsung warga penerima bantuan kaki palsu, kali ini di Desa Alun Dua Kecamatan Muaradua Kisam.

Usai memberikan bantuan kaki palsu kepada warga atas nama Erwin, pimpinan tertinggi di Polres OKU Selatan melakukan silaturahmi memberikan mensupport memotivasi warga disabilitas ini.

"Kita bersilaturahmi untuk motivasi mereka, memberikan semangat. Kita berharap bantuan kaki palsu bisa memudahkan mereka dalam beraktivitas, sehari-hari,"ungkap Kapolres.

Alhasil dengan adanya kaki palsu gratis ini warga seorang warga Desa Alun Dua ini dapat beraktivitas dengan mandiri tanpa merepotkan keluarganya.

"Terimakasih, tentunya sangat berguna, dalam melakukan aktifitas sehari hari, tidak perlu merepotkan keluarga,"ungkapnya.

Baca juga: Pimpin Apel di Polsek Buay Pemaca, Ini Pesan Kapolres OKU Selatan

Erwin juga mengapresiasi kepedulian yang ditunjukan oleh Kepolisian khususnya dari Mapolres OKU Selatan  Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH dan para PJU serta bersama Polsek Muaradua Kisam, terhadap warganya. (SP/ALAN)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved