Berita Nasional

Jadwal Sidang Lanjutan Ferdy Sambo CS Akhir November Hingga Awal Desember 2022, ini Agendanya

Pada akhir November dan awal Desember 2022, Ferdy Sambo CS dijadwalkan akan kembali menjalani sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Y

Warta Kota/YULIANTO
Ferdy Sambo CS dijadwalkan kembali menjalani sidang lanjutan pada akhir november dan awal desember 2022. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pada akhir November dan awal Desember 2022, Ferdy Sambo CS dijadwalkan akan kembali menjalani sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dan obstruction of justice atau perintangan penyidikan.

Bertempat di gedung Pengadilan Jakarta Selatan, sidang kembali akan digelar dengan menghadirkan para terdakwa sesuai dengan jadwal yang sudah diagendakan.

Adapun lima terdakwa yang menjalani sidang pembunuhan berencana yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Richard Eliezer atau Bharada E, Kuat Maruf, dan Ricky Rizal. 

Sedangkan para terdakwa perkara obstruction of justice adalah Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Baiquni Wibowo, Chuck Putranto, Irfan Widyanto, dan Arif Rachman Arifin.

Pejabat humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, mengatakan, persidangan pekan depan masih beragendakan pemeriksaan saksi.

Dikutip dari Tribun Jakarta, berikut adalah jadwal lengkap sidang Ferdy Sambo CS pada pekan depan:

1. Senin (28/11/2022) 

Baca juga: Gaji Ferdy Sambo Hanya Rp 35 Juta Tapi Belanja Bulanan Rp 600 Juta, Kini Hukumannya Bisa Bertambah

- Sidang perkara pembunuhan berencana dengan terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E, Kuat Maruf, dan Ricky Rizal. Agenda pemeriksaan saksi.

2. Selasa (29/11/2022)

- Sidang perkara pembunuhan berencana dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Agenda pemeriksaan saksi.

3. Kamis (1/12/2022)

- Sidang perkara obstruction of justice atau perintangan penyidikan dengan terdakwa Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, dan Arif Rahman Arifin. Agenda pemeriksaan saksi.

- Sidang perkara obstruction of justice atau perintangan penyidikan dengan terdakwa Baiquni Wibowo, Chuck Putranto, dan Irfan Widyanto. Agenda pemeriksaan saksi.

Ferdy Sambo Dinilai Masih Punya Kuasa

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved