Berita Nasional

Sosok Dian Korban 1 Keluarga Tewas di Kalideres, Postur Tinggi dan Cantik , Kisah Masa Lalu Terkuak

Sosok Dian korban satu keluarga tewas di Kalideres dikuak salah satu sahabatnya.Fitri (40) teman kecil Dian Febbyana (42) bercerita sosok dinilai ba

Editor: Moch Krisna
Kolase/IST
Sosok Dian 1 Korban Keluarga Kalideres Tewas, Dikenal Baik Hati 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Sosok Dian korban satu keluarga tewas di Kalideres dikuak salah satu sahabatnya, Kamis (17/11/2022).

Fitri (40) teman kecil Dian Febbyana (42) bercerita sosok dinilai baik hati tapi sulit bergaul.

Fitri menyebut ketika Dian menemukan satu teman yang cocok, Dian akan terus bersama orang tersebut.

"Dia kalau berteman suka sama 1 orang ya udah. Mainnya sama itu saja,"

"Padahal ada dua kakak perempuan aku tapi Dian enggak terlalu akrab. Maunya sama aku aja, makanya aku sampai enggak kepikiran kok bisa kayak gitu?" ujarnya saat ditemui TribunJakarta.com pada Rabu (16/11/2022).

Bagi Fitri, Dian merupakan teman yang sempurna untuknya.

Fitri bercerita Dian merupakan sosok yang bertubuh tinggi, berbehel, cantik dengan rambut sebahu.

Tak hanya itu, Fitri mengingat teman masa kecilnya itu kerap mengenakan kaos dan celana pendek biasa bak cewek tomboy.

"Baik banget cantik lagi orangnya," kata Fitri.

Selama berteman, mereka pun tak pernah bertengkar.

Dian tak pernah marah dan selalu mengalah kepada Fitri.

"Enggak pernah marah dia sama aku. Dia ngalah, pas aku minta sesuatu "yaudah buat lo", "Gapapa yan?" "Gapapa ambil aja"," katanya.

Dian suka memesan barang kepada Fitri ketika sedang pergi jalan-jalan.

"Eh nitip beliin ini dong, dia bilang yaudah beli dua itu duitnya gue kasih. Dia yang nitip ke aku baik banget," ceritanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved