Berita OKU Selatan

Dua Kecelakaan Dipicu Minyak Berceceran di Jaga Raga OKU Selatan, Ini Cerita Pengendara

Dua Kecelakaan Tunggal Dipicu Minyak Berceceran di Jalan Jaga Raga OKU Selatan, Selasa (8/11/2022).

SRIPOKU/ALAN
Warga melakukan evakuasi mobi yang mengalami kecelakaan dipicu Minyak Berceceran di Jalan Jaga Raga OKU Selatan, Selasa (8/11/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA- Dua Kecelakaan dipicu minyak berceceran terjadi di Jalan Jaga Raga Kabupaten OKU Selatan, Selasa (8/11/2022).

Beruntung Mobil yang mengalami kecelakaan tak menyebabkan korban jiwa, namun korban mengalami kerusakan secara materil.

Sejumlah kendaraan yang mengalami kecelakaan di Jalan Jalan Jaga Raga langsung dievakuasi oleh personil lantas  Polres OKU Selatan.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Memang terdapat dua kendaraan  yang mengalami kecelakaan sudah dievakuasi semua,"ungkap Kasatlantas Polres OKU Selatan Iptu Joko Edy Santoso, STK, SIK, Selasa (8/11).

Lebih lanjut, Kasatlantas membenarkan pemicu kecelakaan dikarenakan adanya minyak yang berceceran yang belum diketahuinya bermuara dari mana.

"Ya itu akibat tetesan minyak, tapi sumber nya belum termonitor dari mana, tapi kini sudah dilakukan pembersihan, sudah ama untuk dilintasi,"ungkapnya.

Untuk mengurangi resiko kecelakaan Petugas personil Satlantas kepolisian Polres OKU Selatan menaburi ceceran minyak dengan pasir sepanjang puluhan meter.

Personil Satlantas Polres OKU Selatan menaburi ceceran minyak di Jalan Jagaraga dengan pasir, mengurangi resiko kecelakaan. Selasa (8/11/2022).
Personil Satlantas Polres OKU Selatan menaburi ceceran minyak di Jalan Jagaraga dengan pasir, mengurangi resiko kecelakaan. Selasa (8/11/2022). (SRIPOKU/ALAN)

Terpisah, Ahmad pengendara sepeda motor dari Kota Muaradua, mengungkapkan ceceran tumpahan minyak hampir saja mencelakainya.

Beruntung ia berkendara tidak dalam kondisi kecepatan tinggi.

"Iya tadinya, sangat licin, tapi karena berkendara agak pelan masih kecelakaan bisa dihindari,"tuturnya.

Baca juga: Polres OKU Selatan Sambut Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Sumsel, Seluruh Satker Diperiksa

Saat ini, akses Jalan Jaga Raga memang merupakan akses satu-satunya di jalan Kabupaten memang menjadi akses satu-satunya keluar masuk Kota Muaradua.

Hal itu lantaran akses Jalan Tanjung Beringin terdapat truk alat berat kecelakaan melintang di badan jalan belum dievakuasi. (SP/ALAN)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved