Berita Palembang

Jadwal Midnight Sale Palembang Icon 2022, Ada Promo Diskon hingga 80 persen

Jadwal Palembang Icon Mall midnight sale 2022 yang diikuti puluhan tenant di mal tersebut yang memberikan promo diskon hingga 80 persen.

Penulis: Hartati | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Suasana Palembang Icon Mall. Jadwal Midnight Sale Palembang Icon 2022 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Palembang Icon Mall akan menggelar pesta belanja tengah malam atau midnight sale yang bakal diikuti puluhan tenant di mal tersebut yang memberikan promo diskon hingga 80 persen.

Mall Direction Lippo Grup Palembang Icon, Coing mengatakan, midnight sale Palembang Icon ini dijadwalkan digelar pada  17 Desember mendatang mulai pukul 20.00-23.00 WIB.

Pengunjung yang suka berbelanja dan menunggu momen akhir tahun untuk belanja dapat datang langsung dan menikmati diskon tenant hingga 80 persen.

"Total jumlah transaksi terbanyak berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama Samsung Galaxy Z Flip4 dan tersedia berbagai hadiah menarik lainnya," kata Coing, Minggu (6/11/2022).

Khusus untuk member Styles atau member lippo grup dapat mengikuti Santa’s Spinning Wheel yang diadakan pada 20 November 2022 – 18 Desember 2022. 

Dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000 dan maksimal penggabungan 2 struk di hari yang sama, tidak berlaku kelipatan, berkesempatan untuk mendapatkan Polygon E-Bike Minivelo, JBL GO 2, Xiaomi Powerbank 20.000 mAh, Samsung Galaxy Fit 2, Vyatta Airboom Pro, dan berbagai macam voucher tenant lainnya.

Baca juga: 5 Tempat Main Anak di Palembang Icon, Lengkap Mandi Bola hingga Petualangan Virtual, Tinggal Pilih

Selain itu ada juga banyak kegiatan lainnya yang seperti lomba menyanyi voice of christmas, kompetisi menyanyi bertemakan lagu Natal, pertunjukan Santa dengan beberapa atraksi sulap, pada 24-25 Desember,  lomba make up dan lainnya.

"Terdapat beberapa kelas untuk mengasah kemampuan seni seperti cookies decoration, balloon & drink making, serta colors painting," tutup Coing

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved