Berita Nasional

Hubungan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Kini Jadi Sorotan Ibunda Brigadir J, Berpengaruh Besar

Hal itu diungkapkan Rosti dalam sidang lanjutan atas terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Editor: Slamet Teguh
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Hubungan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Kini Jadi Sorotan Ibunda Brigadir J, Berpengaruh Besar 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Hubungan antara Kuat Maruf dan Putri Candrawathi kini menjadi sorotan ibunda Brigadir J.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, hubungan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi tampak memiliki pengaruh yang besar.

Seperti diketahui, dalam persidangan ibunda mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak mempertanyakan hubungan terdakwa Kuat Ma'ruf dengan Putri Candrawathi.

Hal itu diungkapkan Rosti dalam sidang lanjutan atas terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022). 

Rosti mempertanyakan itu karena dirinya merasa Kuat Ma'ruf memiliki pengaruh besar dari kasus yang menewaskan anaknya ini.

"Di dalam kasus ini, Kuat Ma'ruf, skenario yang sangat hebat, sangat luar biasa, kalian mengetahui semua, bahkan menginginkan daripada kematian anakku. jadi kamu sama atasanmu Ferdy Sambo dan Putri sama-sama luar biasa skenarionya," kata Rosti dalam persidangan.

Bahkan kata Rosti, Kuat Ma'ruf beserta Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sampai hati membuat kebohongan atau skenario yang sehingga membuat publik sempat termakan soal isu tembak menembak.

Akan tetapi, dari seluruh rangkaian peristiwa kebohongan itu, Rosti menyebut, baru dipersidanganlah seluruh terdakwa menyampaikan permohonan maaf.

"Tetapi baru sekarang ada kesadaran kamu minta maaf. sangat sadisnya, sangat kejinya perbuatan kalian. segerombolan kalian di rumah bapak menghabisi anak saya. kejahatan apa yang kalian tutupi bersama atasanmu, sama si PC itu?" ucap lagi Rosti.

Atas hal itu, pertanyaan Rosti soal hubungan Kuat Ma'ruf dengan Putri Candrawathi terlontar.

Sebab, dari seluruh terdakwa yang terjerat, Kuat Ma'ruf merupakan salah seorang yang menjadi saksi soal peristiwa di Magelang dan meminta Putri Candrawathi untuk menghubungi Ferdy Sambo.

Setidaknya, permintaan Kuat Ma'ruf itu diaminkan oleh Putri Candrawathi yang langsung menelpon suaminya dengan alasan agar tidak ada duri dalam daging.

"Ada apa kamu sama si Putri itu Kuat Ma'ruf? siapanya si putri kamu? sampai kamu mendesak. saya orang kecil saja tidak boleh mengatur. apalagi ini istri orang," kata dia.

Akan tetapi Rosti menyadari kalau tindakan seluruh terdakwa sudah membuat anaknya meninggal dunia. Untuk saat ini, Rosti mengungkapkan bakal menyerahkan seluruhnya pada persidangan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved