Berita Selebriti

Kabar Terbaru Pak Ogah, Masuk Rumah Sakit Setelah Alami Stroke Kedua, Istri Sebut Makin Ngaco

Sosok Pak Ogah kini dikabarkan harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit setelah alami Stroke kedua...

youtube/Insert Today
Kabar Terbaru Pak Ogah, Masuk Rumah Sakit Setelah Alami Stroke Kedua 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM - Sosok Pak Ogah kini dikabarkan harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit setelah alami Stroke kedua.

Baca juga: Profil Bintang Sinetron Cinta Setelah Cinta Farhan Rasyid Pemeran Sakti,Hadir Sebagai Adik Tiri Niko

Diketahui jika kini Pak Ogah kembali mengalami penurunan kondisi lantaran alami Store kedua sehingga harus terbaring lemah dirumah sakit selama beberapa hari terakhir.

Tak hanya itu saja, Pak Ogah atau dengan nama asli Adbul Hamid ini diketahui mengalami stroke dibagian sebelah kanan sehingga membuat dirinya semakin meracau tak jelas.

Dilansir dari channel Youtube Insert Today mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi terbaru dari Pak Ogah saat dirumah sakit lantaran alami stroke kedua, Minggu (23/10/2022).

Dalam kesempatan itu Pak Ogah terlihat terbaring lemah dengan menggenakan selang oksigen yang terpasang di tubuhnya.

Selain itu Yuyun Widayanti sang istri mengungkapkan bahwa Pak Ogah mengalami stroke kedua di bagian tubuh sebelah kanan.

"Mulai dari tangan dia goyang semua, sampai dipukul-pukulin. Di perjalanan semua mata. hidung, mulut goyang semua. Sampai ke rumah sakit kaki. sekarang tinggal tangan yang goyang," kata Yuyun.

"Kalau kata dokter udah 4 hari ini stroke kedua kali, kalau dulu alzheimer stroke di otak, kalau sekarang stroke di sebelah kanan," sambungnya dilansir dari Insert Live.

Baca juga: Netizen Kritik Ridwan Kamil Sebut LRT Palembang Sepi Penumpang : Jangan Gitu Atuh Kang

Pak Ogah, pengisi suara boneka Si Unyil yang tengah terbaring sakit saat dijenguk oleh musisi Ressa Herlambang di kediamannya di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/5/2021). Kedatangan Ressa Herlambang untuk membantu kebutuhan Pak Ogah yang saat ini terbentur masalah ekonomi karena sakit penyumbatan pembuluh darah di otak. Selain membantu, Ressa Herlambang juga memberikan semangat untuk Pak Ogah agar bisa sembuh dan berkarya lagi. Tribunnews/Herudin
Pak Ogah, pengisi suara boneka Si Unyil yang tengah terbaring sakit saat dijenguk oleh musisi Ressa Herlambang di kediamannya di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/5/2021). Kedatangan Ressa Herlambang untuk membantu kebutuhan Pak Ogah yang saat ini terbentur masalah ekonomi karena sakit penyumbatan pembuluh darah di otak. Selain membantu, Ressa Herlambang juga memberikan semangat untuk Pak Ogah agar bisa sembuh dan berkarya lagi. Tribunnews/Herudin ((Tribunnews/Herudin))

Tak hanya itu saja, kondisi Pak Ogah yang mengalami stroke kedua ini pun membuat Yuyun sempat merasa stres.

Namun dirinya bersyukur karena kondisi Pak Ogah perlahan mulai membaik.

"Sempet stres kok sakitnya begini, walaupun dia udah 3 bulan nggak makan nasi, cuma makan mi intstan makin gemuk, lagi sehat," bebernya.

Baca juga: Rangkuman Sinetron Cinta Setelah Cinta 22 Oktober 2022: Niko Masih Cari Perhatian, Buat Starla Risih

Yuyun lalu menceritakan bagaimana kondisi Pak Ogah setelah mendapatkan perawatan dokter.

"Saat ini pakai pampers, jalan nggak bisa, ngomong juga nggak bisa. makin ngaco," imbuhnya.

Baca juga berita lainnya di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved