Berita Kabupaten OKU Timur

Bupati OKU Timur Ingatkan Agar Karang Taruna Terus Bekerjasama Dengan Pemerintah

Bupati OKU Timur Lanosin (Enos) menghadiri live concert di Lapangan Bola Dusun 02, Yosowinangun, Belitang Madang Raya (BMR), Minggu (9/10/2022).

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDO
Bupati OKU Timur Lanosin (Enos) saat menghadiri live concert di Lapangan Bola Dusun 02, Desa Yosowinangun, Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR), Minggu (9/10/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA -Bupati OKU Timur Lanosin (Enos) menghadiri live concert di Lapangan Bola Dusun 02, Desa Yosowinangun, Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR), Minggu (9/10/2022).

Live concert ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Karang Taruna Perintis ke-7 dengan mengangkat tema "Impossible Is Nothing".

Bupati Enos menjelaskan, bahwa Karang Taruna merupakan organisasi resmi kepemudaan yang dipercaya oleh negara untuk membantu pemerintahan dalam bidang sosial.

Karang Taruna juga ikut berperan aktif dalam membangun negeri dalam bidang kesehatan, ekonomi dan pendidikan.

"Karang Taruna harus bekerjasama dengan Pemkab OKU Timur untuk terciptanya pembangunan yang cepat, baik dan adil," kata Enos.

Ia mengimbau kepada seluruh anggota karang taruna agar lebih kreatif, inovatif dan mampu membangkitkan semangat anak-anak muda dalam mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Baca juga: Bupati Enos Terima Dokumen Rencana Detail Tata Ruang dari Kementrian ATR/BPN

Selain itu, Ia juga mengungkapkan rasa bangga kepada anggota Karang Taruna Perintis ini dan berharap di usia yang ke-7 Karang Taruna Perintis bisa semakin kuat, kompak dan bersatu.

"Untuk memperkokoh persaudaraan, dengan semangat persatuan dan kegotongroyongan, mari kita ciptakan generasi yang mandiri, berkualitas dan pribadi yang berbudi pekerti yang baik demi masa depan kita, bangsa dan negara," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved